Neymar Dipastikan Takkan Ikut PSG akibat Jalani Operasi Cedera Angkle

- 7 Maret 2023, 13:54 WIB
Neymar Cedera Fatal, Terancam Absen Panjang.
Neymar Cedera Fatal, Terancam Absen Panjang. /IG @neymarjr
 

Berita KBB - Pesepak bola klub Paris Saint-Germain (PSG) Neymar dipastikan akan peninggalkan PSG  tiga hingga empat bulan ke depan. Keputusan ini dibuat agar penyerang Brasil tersebut dapat menjalani operasi mengatasi kerusakan ligamen pergelangan kaki saat pertandingan kontrak Lille di Ligue 1, 20 Februari lalu.

Diketahui bahwa cedera terakhirnya adalah saat bulan lalu ia menang 4-3 atas Lille di liga Prancis, ketika Neymar ditarik keluar dengan tandu pada paruh kedua pertandingan.

"Neymar Jr mengalami beberapa episode ketidakstabilan pada pergelangan kaki kanannya dalam beberapa tahun terakhir," ujar PSG.
 
Baca Juga: Waduh, Gara-Gara Nekat Buka Pintu Darurat Pesawat yang Lagi Terbang, Pria Ini Terancam Bui Seumur Hidup

Semua ahli diminai pendapat dan merekomendasikan operasi perbaikan ligamen untuk menghindari risiko terjadinya kekambuhan besar di kemudian hari.

"Penundaan selama tiga hingga empat bulan diperkirakan akan terjadi sebelum ia kembali berlatih," terang PSG.

Sehingga dipastikan Neymar akan absen pada pertandingan Liga Champions PSG di Mayern Munich, Rabu mendatang, untuk jalani operasi di Doha, Qatar.
 
Baca Juga: 4 Warga Amerika Diculik Kelompok Bersenjata, FBI Janjikan Rp 767 Juta Bagi yang Bisa Menangkap Pelaku

Sejauh ini, Neymar telah mencetak 13 gol dan 11 assist di Ligue 1 musim ini, dan absen dalam dua pertandingan terakhir PSG.

Neymar mengatakan di akun Twitternya @neymarjr, Selasa (7/3), "I'll come back stronger." Setelah berita terkait absen dirinya dari PSG mencuat ke publik.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x