Prediksi Skor Bayern Munchen vs PSG di UCL: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

- 8 Maret 2023, 07:22 WIB
Preview Bayern Munchen vs PSG di Liga Champions malam ini disiarkan SCTV dan Vidio, termasuk prediksi skor, head to head, dan link live streaming.
Preview Bayern Munchen vs PSG di Liga Champions malam ini disiarkan SCTV dan Vidio, termasuk prediksi skor, head to head, dan link live streaming. /PIXABAY/@tama66

 

BERITA KBB – Bayern Munchen akan menjamu PSG di Allianz Arena pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Pertandingan antara Bayern Munchen vs PSG akan disiarkan pada Kamis, 9 Maret 2023, Pukul 03.00 WIB.

Munchen memiliki modal penting setelah berhasil memenangkan pada leg pertama lalu. Gol tunggal penentu kemenangan yang dicetak oleh Kingsley Coman pada menit 53. Kemenangan ini akan memudahkan Munchen untuk dapat melaju ke babak selanjutnya, terlebih akan bermain di depan publik sendiri.

Kemudian dari tim tamu, PSG haruslah bekerja keras setelah kalah pada leg pertama lalu. PSG haruslah mencetak setidaknya dua gol tanpa kebobolan untuk dapat melaju ke babak perempat final.

Baca Juga: Perintahkan Tim Evakuasi Mundur, Bupati Natuna: Sepakat Untuk Menunda Jalannya Evakuasi

Head to Head

5 Pertemuan Terakhir

Bayern Munchen menang: 4

Seri: 0

PSG menang: 1.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: bola.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x