Persib Goes to School Tingkatkan Pengetahuan Soal Suporter dan Sepakbola pada Pelajar

- 16 Maret 2023, 15:02 WIB
PERSIB Goes to School menyambangi SMK YAPARI, Kota Bandung, Kamis 16 Maret 2023
PERSIB Goes to School menyambangi SMK YAPARI, Kota Bandung, Kamis 16 Maret 2023 /Istimewa/

BERITA KBB - PERSIB Goes to School kembali hadir. Kali ini program PERSIB Goes to School menyambangi SMK YAPARI, Kota Bandung, Kamis 16 Maret 2023 untuk memberikan sosialisasi serta edukasi tentang dunia suporter dan sepakbola, khususnya PERSIB.

Mengusung tema ‘Rivalitas Sehat dalam Sepakbola’, siswa-siswi dari SMK YAPARI berbagi pengalaman lanngsung bersama, Psikolog Olahraga, Rizka Safitri, Raja Viking PERSIB Club (VPC), Heru Joko, dan mantan pemain PERSIB, Airlangga.

PERSIB Goes to School ini merupakan interaksi antara PERSIB dengan suporter dan non suporter di kalangan remaja yang membahas beragam topik menarik tentang sepak bola.

Baca Juga: Sinopsis Nakusha ANTV Kamis, 17 Maret 2023: Nakusha Khawatir Tinggal di Rumah Nana, Digu Coba Meyakinkan


Melalui program Goes to School ini pun PERSIB ingin membawa nilai-nilai yang ada di dalam sepak bola kepada para remaja. Terlebih, sekarang ini banyak melahirkan generasi-generasi baru dalam dunia suporter PERSIB.

Raja Viking, Herru Djoko menilai jika program PERSIB Goes to School ini amat penting disosialisasikan kepada remaja. Herru berharap kegiatan positif ini bisa terus dilaksanakan guna membangun generasi suporter yang lebih baik. Dalam kegiatan tersebut, ia juga mengaku sangat senang dengan antusiasme siswa-siswi SMK YAPARI.

“Dukunglah dengan cara yang positif. Misalnya, datang ke stadion dengan membeli tiket, jika tidak datang ke stadion, kita juga bisa jadi Bobotoh yang menginspirasi dengan cara memerangi hal negatif,” kata Herru di sela-sela kegiatan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jeffry Reksa, Pacar Putri Delina, Calon Menantu Sule

Tak hanya itu, figur yang juga pendiri Viking Persib Club ini pun mengajak seluruh elemen agar bahu membahu untuk menjadikan dunia sepakbola Indonesia yang lebih baik di masa depan.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x