Pebulutangkis Kota Bandung Sukses Meraih Prestasi di Bandung Open 2023

- 21 Maret 2023, 15:29 WIB
Pebulutangkis Kota Bandung Sukses Meraih Prestasi di Bandung Open 2023
Pebulutangkis Kota Bandung Sukses Meraih Prestasi di Bandung Open 2023 /

BERITA KBB-Kejuaraan bulutangkis Bandung Open 2023 tak hanya sukses dari sisi pelaksanaan.

Bandung Open yang digelar di GOR Bandung, Jalan Jakarta 13 - 18 Maret 2023 itu pun sukses memunculkan sekaligus melahirkan bibit pebulutangkis asal Kota Bandung untuk masa mendatang.

Dalam kejuaraan yang berlangsung selama lima hari itu, Mutiara Cardinal Bandung memborong 15 gelar dari 21 nomor yang dipertandingkan.

Sementara sisanya direbut para pebulutangkis Pelatprov PBSI Jawa Barat, Kaya Raya serta Exist.

Baca Juga: Rusia Sambut Baik Rencana Perdamaian dari Cina, Xi Jinping Akan Telepon Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky

Kejuaraan yang menyediakan medali, piagam dan uang pembinasn tersebut secara resmi ditutup Sekrertaris Dispora Kota Bandung, H. Sigit Iskandar.

Hadir dalam penutupan, Ketua Umum PBSI Kota Bandung, Nurfalah, Komisi B DPRD Kota Bandung, Andri Rusmana, Yudi Diharja, eks Ketua Umum PBSI Kota Bandung dan legenda bulutangkis, Iie Sumirat dan Nara.

Ketua Umum PBSI Kota Bandung, Nurfalah mengaku puas atas hasil akhir kejuaraan yang didominasi klub dan pebulutangkis asal binaan PBSI Kota Bandung.

"Alhamdulillah, para juara mayoritas direbut klub binaan PBSI Kota Bandung, ini akan mengangkat PBSI Kota Bandung semakin maju dalam rangka meningkatkan prestasi bulutangkis untuk Kota Bandung, Jawa Barat hingga Indinesos, " kata Nurfalah mengungkapkan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x