Berkumpul Kembali, Bomber Gelar Kegiatan Berbagi Takjil, Doa Bersama dan Nobar Laga Persija-Persib

- 31 Maret 2023, 23:13 WIB
Berkumpul Kembali, Bomber Gelar Kegiatan Berbagi Takjil, Doa Bersama dan Nobar Laga Persib-Persija
Berkumpul Kembali, Bomber Gelar Kegiatan Berbagi Takjil, Doa Bersama dan Nobar Laga Persib-Persija /

BERITA KBB- Bobotoh Maung Bandung Bersatu atau Bomber menggelar kegiatan berbagi takjil, buka bersama, tarawih hingga nonton bareng laga Persib-Persija di Rumah Kita, Jalan Setiabudi No 58, Kota Bandung Jumat 31 Maret 2023.

Mengusung tema berkumpul kembali, Bomber membagikan takjil sebanyak 200an makanan pembuka puasa kepada masyarakat sekitar. Setelah itu, Bomber menggelar buka bersama, doa bersama dan dilanjutkan kegiatan nobar laga Persib melawan Persija.

Ketua Umum Bomber Dian Purnama alias Apin mengatakan kegiatan ini digelar sebagai bentuk silaturahmi pasca Pandemi Covid-19 di mana kompetisi Liga terlaksana dengan sistem bubble yang membuat bobotoh sulit memberikan dukungan kepada Persib.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Khanti' Ost Bidadari Bermata Bening Dinyanyikan Rossa: Cintaku akan berakhir bahagia...

Untuk itu, melalui momen yang berharga saat bulan puasa Ramadhan 2023 maka Bomber berkumpul kembali di era kepengurusan yang anyar. Hal ini tak lain agar Bomber bisa menjadi bobotoh yang profesional di masa mendatang.

"Kecintaan kepada Persib akan semakin membuat Bomber mengusung tema kemandirian. Dengan adanya Rumah Kita ini, kita akan membangun unit bisnis seperti usaha merchendise atau membuka kafe," ucap Apin.

Hal senada dikatakan Wakil Ketua Umum Bomber Mediaswara. Menurut dia, kehadiran Rumah Kita yang berada di lokasi strategis Kota Bandung bisa menjadi tempat untuk berbagai macam kegiatan.

Baca Juga: Jadwal Program ANTV 1 April 2023, Ada Rabbids Invasion, Anupamaa, Hari Yang Aneh

"Kita sekarang memiliki tempat untuk pengembangan bisnis. Disini juga ada disediakan ruang diskusi, lalu ruang kreasi, bobotoh juga disediakan tempat istirahat disini. Rumah Kita ini bisa menjadi tempat bercengkrama," tuturnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x