Madura United vs Arema FC, Rakhmad Basuki Optimis Timnya akan Menang pada Laga Kandang

- 7 April 2023, 11:36 WIB
Madura United vs Arema FC,  Rakhmad Basuki Optimis Tim Asuhannya akan Menang pada Laga Kandang
Madura United vs Arema FC, Rakhmad Basuki Optimis Tim Asuhannya akan Menang pada Laga Kandang /anncapictures/pixabay/Seputarlampung.com

BERITA KBB - Madura United FC akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk mengakhiri musim kandang mereka dengan kemenangan saat menghadapi Arema FC pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2022-2023.

Diketahui Madura United FC akan menjamu Arema FC akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan pada Jumat, 7 April malam.

Selain berjuang untuk tiga poin, pertandingan ini juga akan menjadi pertaruhan gengsi antara dua tim asal Jawa Timur.

 Baca Juga: Daftar Pemain FTV SCTV Kang Latto-Latto Bikin Auto Jatuh Cinta, Salah Satunya Ada Lucky Perdana dan Hana S

Mengingat betapa pentingnya pertandingan ini, Pelatih Sementara Madura United, Rakhmad Basuki, meminta para pemain untuk memberikan segalanya dalam pertandingan ini dan menampilkan performa terbaik mereka.

"Ini laga home terakhir di musim ini tentu semua pemain ingin memberikan yang terbaik terutama kepada para suporter. Agar selalu diingat, kita bisa menang di laga kandang terakhir musim ini," Katanya, dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Tim Laskar Sape Kerrab telah mengevaluasi beberapa kelemahan mereka yang terlihat dalam pertandingan melawan PSM Makassar pekan lalu dan telah diperbaiki oleh pelatih mereka.

Baca Juga: Jelang Hadapi Madura United, Pelatih Arema FC Optimis Raih Kemenangan di Kandang Lawan

Halaman:

Editor: Mohammad Ridwan Anshori

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x