Tak Didukung Bobotoh di Tangerang, Persib Akan Berjuang Raih Kemenangan

- 8 April 2023, 13:48 WIB
Skuad Persib Bandung pada pertandingan melawan Bhayangkara FC 24 Maret 2023.
Skuad Persib Bandung pada pertandingan melawan Bhayangkara FC 24 Maret 2023. /Instagram @persib/

BERITA KBB - Animo Bobotoh untuk mendukung PERSIB saat menghadapi Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Minggu, 9 April 2023, sangat besar. Maklum, sudah lebih dari 10 tahun, Bobotoh tidak melakukan awayday ke Tangerang.

Sayangnya, animo besar Bobotoh untuk awayday ke Tangerang tersebut tidak bisa terealisasi pada musim ini.

Sebab, berdasarkan rekomendasi dari pihak keamanan, pertandingan Persita vs PERSIB tersebut, Bobotoh tidak diperbolehkan hadir di Stadion Indomilk.

Baca Juga: Rating Sinetron 8 April 2023 Bidadarimu Surgamu Eksis di Urutan Pertama Disusul Cinta Setelah Cinta

Menyikapi situasi tersebut, Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono bisa memahami kekecewaan Bobotoh. Sebab, PERSIB pun merasa kecewa karena kehilangan dukungan langsung Bobotoh dari tribun penonton pada pertandingan pekan ke-33 kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

"Seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, dukungan Bobotoh sangat penting buat mendongkrak motivasi dan performa tim di lapangan. Kita tentu kecewa dengan larangan Bobotoh ke Tangerang. Apalagi ini pertandingan krusial yang harus dimenangkan PERSIB," kata Teddy.

Kendati demikian, Teddy juga berusaha memahami pertimbangan pihak penyelenggara pertandingan untuk melarang Bobotoh datang ke Tangerang. Sebagai tim tamu, kata Teddy, PERSIB harus menghormati keputusan tersebut.

Baca Juga: Respon Pemyerangan Tentara Israel di Masjid Al-Aqsa, JQR Gelar Doa Bersama

"Untuk Bobotoh, kita juga mengimbau untuk menghormati keputusan tuan rumah tersebut. Semoga lain waktu bisa awayday ke Tangerang. Untuk sekarang, dukung PERSIB dari rumah saja. PERSIB akan tetap berjuang dan bekerja keras meraih kemenangan di Tangerang," kata Teddy.***

 

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x