GLORIOUS Tetap Berkumandang, Meski Pildun U-20 Digelar Di Argentina

- 6 Mei 2023, 22:00 WIB
Glorious tetap berkumandang di pildun U-20, Tiara, Ziva, dan Lyodra telah berhasil menyanyikan lagu ini dengan sempurna dan energik. Suara mereka mewakili semangat para pemain sepak bola yang nanti akan bertanding.
Glorious tetap berkumandang di pildun U-20, Tiara, Ziva, dan Lyodra telah berhasil menyanyikan lagu ini dengan sempurna dan energik. Suara mereka mewakili semangat para pemain sepak bola yang nanti akan bertanding. /



BERITA KBB- Lagu backsong piala dunia U-20 yang diciptakan musisi tanah air Weird Genius, tetap akan berkumandang dalam event bola dunia ini.

Meski tak dinyanyikan di Indonesia, namun perjuangan Reza Arap dan kawan-kawan dalam menggarap lagu tersebut, tetap memberikan hasil yang baik.

Tiara, Ziva, dan Lyodra telah berhasil menyanyikan lagu ini dengan sempurna dan energik. Suara mereka mewakili semangat para pemain sepak bola yang nanti akan bertanding.

Baca Juga: Lesti Kejora COMEBACK Di TV! Saksikan Kejutan Apa Yang Disiapkan? Hanya di SCTV 9 Mei Nanti

"Glorious (Lagu Resmi FIFA U-20 Piala Dunia Argentina 2023)...Keluar 12 Mei!" Tulis @weird.genius

Piala Dunia U-20, sebelumnya akan digelar di Indonesia sebagai tuan rumah. Namun, tak disangka akibat terjadinya satu dan lain hal.

Menyebabkan gelaran sepak bola level dunia ini gagal di gelar di tanah air. Segala persiapan yang telah dilakukan, nyatanya tidak terbayarkan dengan terwujudnya timnas garuda berlaga di pildun.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Barat Minggu 7 Mei 2023, Berikut Wilayah yang Bakal Diguyur Hujan Petir di Siang Hari

Meski rasanya masih mengganjal dan kecewa hampir diluapkan oleh masyarakat Indonesia. Timnas garuda masih tetap bermain di event bola internasional lain.

Termasuk gelaran SEA Games 2023 di Kamboja yang sedang berlangsung saat ini, dan semangat garuda muda tetap berkobar untuk meraih prestasi.***



 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x