Gabung dengan Persib, Bang BES Janji Berikan yang Terbaik

- 22 Mei 2023, 16:14 WIB
Bang BES
Bang BES /Istimewa/

BERITA KBB - Bayu Eka Sari resmi menjadi anggota staf pelatih PERSIB di Liga 1 2023/2024. Setelah PERSIB mengumumkan jalinan kerja sama bersamanya, Bang BES -- sapaan akrabnya -- bertekad membalas kepercayaan dengan kerja keras membantu tim meraih prestasi terbaik.

Menurut Bang BES, menjadi bagian dari skuad PERSIB merupakan sebuah kehormatan. Sebab, PERSIB merupakan tim besar dengan sejarah panjang. Karena itu, ia bersyukur bisa menjadi bagian dari skuad Pangeran Biru.

“Pertama, saya ucapkan syukur alhamdulillah. Bisa menjadi bagian dari tim kepelatihan musim depan merupakan sebuah kehormatan dan kesempatan yang luar biasa dalam karier saya sebagai pelatih sepak bola,” ucapnya.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Senin, 22 Mei 2023: Imlie Ingat Kata-Kata Aditya Tentang Niat Jahat Aryan

Dia juga merasa senang bisa kembali bekerja sama dengan Luis Milla. Pelatih asal Spanyol itu pernah bekerja sama dengannya saat menangani Tim Nasional Indonesia pada tahun 2017-2018.

Bang BES pun berjanji untuk berusaha semaksimal mungkin membantu pelatih asal Spanyol tersebut. “Kembali bisa bekerja bersama Coach Luis Milla adalah sebuah kebanggan tersendiri. Saya percaya Coach Luis punya kemampuan untuk membawa PERSIB meraih prestasi terbaik. Saya akan berusaha membantu beliau dan tim meraih hasil maksimal di setiap laga,” ungkapnya.

Dengan dukungan luar biasa Bobotoh, menurutnya, PERSIB punya modal luar biasa untuk meraih prestasi terbaik.

Baca Juga: Lebih Dekat dengan Inaura Bersolek, Mua Gokil yang Kontennya Selalu Menghibur

“Dukungan bobotoh akan menjadi modal luar biasa. Dengan adanya dukungan yang besar maka akan ada tanggung jawab yang besar juga untuk kami bisa menampilkan yang terbaik di lapangan. Semoga dukungan tersebut menjadi modal untuk kami melakukan dan mempersiapkan yang terbaik dalam setiap sesi latihan maupun pertandingan,” jelasnya.***

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x