Peringati HUT KBB ke-16, Kang Hengki Kurniawan Akan Gelar Nobar Timnas Indonesia Melawan Argentina

- 29 Mei 2023, 18:08 WIB
Hengki Kurniawan akan nobar timnas Indonesia vs Argentina dengan Erick Thohir dalam rangka HUT Bandung Barat
Hengki Kurniawan akan nobar timnas Indonesia vs Argentina dengan Erick Thohir dalam rangka HUT Bandung Barat /



BERITA KBB- Pertandingan FIFA Matchday Indonesia VS Argentina menjadi pertandingan yang sangat dinantikan para penggemar bola tanah air.

Argentina hadir dengan full skuad, terutama pesepak bola nomor satu dunia yakni Lionel Messi. Fansnya sudah tidak sabar menyaksikan Messi bertandang ke Stadion GBK.

Antusiasme pun ditunjukkan bupati Kabupaten Bandung Barat yakni Hengki Kurniawan, dalam rangka memperingati HUT KBB yang ke-16.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Senin, 29 Mei 2023: Imlie Menangis Melihat Malini Begitu Kejam Terhadap Anaknya

Akan dimeriahkan dengan perayaan nonton bareng atau nobar Timnas Indonesia vs Argentina yang akan digelar tanggal 19 Juni nanti.

Tak sendiri, Hengki menggandeng Ketua Umum PSSI, yakni Erick Thohir untuk sama-sama menyaksikan garuda muda berlaga dengan klub besar Argentina.

"Nobar Indonesia vs Argentina di HUT Bandung Barat ke 16 Tanggal 19 Juni 2023. Hatur nuhun Mas Ketum @erickthohir sudah mendatangkan Argentina ke Indonesia. Top, nggak kaleng-kaleng ????????.." tulis Hengki.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Senin, 29 Mei 2023: Rencananya Terbongkar, Anu Marah pada Malini

Kehadiran Argentina menjadi bukti kemajuan PSSI, dapat mendatangkan klub sepak bola internasional.

Ini menjadi momen bersejarah sekaligus waktu yang tepat menunjukkan sepak bola Indonesia ke dunia, memiliki kemampuan yang perlu di acungi jempol.

Bahkan rencana kedepannya, Erick akan mendatangkan klub bola luar negeri ke Indonesia 1x pertahun, untuk kepentingan ranking FIFA.

.***

 

 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x