KONI Cimahi Gelar Pengenalan Organisasi dan Prestasi Kepada 44 Cabor

- 20 September 2020, 18:55 WIB
KONI Kota Cimahi Menggelar Kegiatan Kepada 44 Cabor
KONI Kota Cimahi Menggelar Kegiatan Kepada 44 Cabor /

 

 

BERITA KBB--Untuk mendorong peningkatan prestasi Kota Cimahi, sebanyak 44 cabang olahraga mengikuti kegiatan pengenalan organisasi dan prestasi di Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Cimahi. Pelaksanaan itu dilakukan selama dua hari yakni Jumat (18/9/2020) dan Sabtu (19/9/2020).

Ketua Umum KONI Kota Cimahi Aris Permono mengatakan kegiatan itu digelar usai pihaknya menggelar studi banding ke berbagai daerah. Dari kunjungan tersebut, Aris mengaku mendapatkan banyak masukan dan pembelajaran.

"Program pengenalan organisasi dan prestasi KONI Cimahi diikuti 44 cabor terbagi menjadi empat sesi, tiap sesi diikuti 11 cabor. Kemudian pembahasan materi meliputi pengenalan organisasi, prestasi, keuangan dan prestasi," ucap Aris di Cimahi, Sabtu (19/9/2020).

Baca Juga: Kalah di laga perdana, Manchester United Mengulang Lagi Hasil Buruk Liga Inggris Musim 1992 dan 2014

Aris mengatakan saat pengenalan organisasi setiap cabor menyerahkan data akurat berdasarkan nama dan nomor cabor yang akan diterjunkan. Hal itu dilakukan agar KONI Cimahi bisa menyalurkan anggaran yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi Pandemi Covid-19.

"Cabor juga harus menyertakan tempat latihannya untuk memudahkan tim monev (KONI dan Disbudparpora) dalam peninjauan dan pemantauan para atlet yang akan berlaga nanti. Yang diutamakan adalah anggaran akan diproyeksikan kepada cabor prioritas peraih medali," katanya.

Untuk itu, Aris tetap menyemangati para pengurus KONI Cimahi untuk terus berkomitmen memajukan olahraga Kota Cimahi. Dia berharap pandemi segera berakhir.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x