Kalah dari Liverpool!! Posisi Chelsea Anjlok di Liga Inggris

- 21 September 2020, 10:03 WIB
Sadio Mane merayakan gol. (Foto: Liverpoolfc.com)
Sadio Mane merayakan gol. (Foto: Liverpoolfc.com) /

BERITA KBB- Chelsea terpaksa harus tertunduk malu usai ditumbangkan di kandangnya sendiri Stadion Stamford Bridge, London, dari Liverpool, Senin (21/9/2020) dini hari WIB. Tim asuhan Frank Lampard ini harus mengakui keunggulan Mohamed Salah dan kawan-kawan dengan skor 2-0.

Dengan Kekalahan itu, membuat Chelsea yang belanja besar-besaran di bursa transfer harus terpuruk di posisi 10 Liga Inggris pada pekan kedua. Mereka mengumpulkan 3 poin dari 2 laga. Sebelumnya, di pekan pertama Liga Inggria mereka bercokol di posisi tiga besar.

Sedangkan, bagi armada Juergen Klopp kemenangan atas Chelsea membawa mereka ke peringkat tiga klasemen dengan 6 poin dari 2 laga. Mereka hanya kalah selisih gol dari dua tim teratas, Everton dan Arsenal.

Baca Juga: Imbang 1-1 dengan Qatar U-19, Shin Tae-yong: Stamina Pemain Semakin Ciamik

Di babak pertama, kedua tim saling menyerang dari berbagai sudut lapangan. Namun, tak ada gol yang tercipta.

Tim tuan rumah Chelsea malah kena sial, jelang turun minum, tepatnya di menit 45+1. The Blues harus bermain dengan 10 orang usai Christensen diganjar kartu merah.

Keputusan wasit Tierney P itu diambil setelah melihat VAR dan Christensen dinyatakan melakukan pelanggaran berat terhadap Sadio Mane.

Tentu saja dengan keunggulan jumlah pemain, membuat Liverpool lebih leluasa dalam mengembangkan permainan. Sementara Chelsea langsung tertekan begitu babak kedua bergulir.

Baca Juga: Ini Kata Son Heung Min Usai Borong Empat Gol

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x