Kata Pioli Usai AC Milan Meraih Kemenangan Perdana

- 22 September 2020, 10:26 WIB
AC Milan mengalahkan Bologna 2-0. (Foto AC Milan.com) /

BERITA KBB- AC Milan sukses mengamankan tiga poin di laga perdana Liga Italia Serie A musim 2020/2021. Mereka mengalahkan Bologna di Stadion San Siro, Milan, Selasa (22/9/2020) dini hari WIB, dengan skor 2-0.

Seusai laga, pelatih AC Milan Stefano Pioli bersyukur tim mampu menjaga tren kemenangan tim. Sebelumnya, AC Milan juga meraih kemenangan 2-0 atas Shamrock Rovers di kualifikasi dua Liga Eropa.

Dengan demikian, maka Milan tetap menjaga tren positif yang mereka miliki sejak musim lalu. Sejak restart kompetisi 2019-2020 pada pertengahan Juni silam, Milan sejatinya telah menjalani 12 pertandingan tanpa sekalipun mendera kekalahan.

Baca Juga: Dahsyat! AC Milan Menang di Laga Perdana Serie A, Posisi Tiga Besar

Baca Juga: Merdunya Suara Burung Kenari Milik Kenari Ongke

“Kami harus ambisius, tapi tujuan kami jelas. Kami harus terus meningkatkan dan mencoba melakukan yang lebih baik dari musim lalu, karena finis keenam (musim lalu) bukanlah sesuatu yang luar biasa untuk klub seperti ini,” kata Pioli seperti yang dilansir situs resmi klub.

Di musim kompetisi 2020-2021 sendiri, kata dia, Milan memiliki target tinggi yakno dapat tampil di ajang Liga Champions tahun depan. Maka dari itu, Pelatih Milan, Stefano Pioli, menginginkan timnya untuk tampil ambisius.

"Kami juga berada di Eropa, menghadapi tim yang tangguh dan saya pikir belum pernah kalah dalam delapan bulan, jadi kami harus waspada dan mempersiapkan diri dengan baik," katanya.

Pioli juga meminta Zlatan Ibrahimovic dan kolega untuk tidak jemawa dengan tren positif yang mereka miliki. Apalagi, menurut dia, masih ada sejumlah faktor yang harus dibenahi agar bisa menjadi lebih baik lagi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X