Keren! Manchester City Sukses Menangi Laga Perdana Liga Inggris, Berbeda dengan Tetangganya

- 22 September 2020, 13:25 WIB
Foto Instagram Manchester Citt
Foto Instagram Manchester Citt /

BERITA KBB- Hasil berbeda didapatkan dua tim satu kota Manchester pada laga perdana Liga Inggris 2029/2021. Setelah sebelumnya, Manchester United harus menelan pil pahit usai kalah 3-1 dari Crystal Palace di markas sendiri, Stadion Old Trafford pada Minggu (20/9/2020) kemarin.

Kali ini, tetangga mereka, Manchester City saat melawat ke markas Wolverhampton Wanderers pada Senin (21/9/2020) waktu setempat mampu menang 3-1. Gol dicetak oleh Kevin De Bruyne lewat titik putih pada menit ke-20, Phil Foden (32'), dan Gabriel Jesus jelang laga berakhir

Satu-satu gol Wolves yang dicetak Raul Jimenez pada menit 78, itu tak berarti poin bagi tuan rumah. Atas hasil ini, Man City menempati peringkat ketujuh. Skuad besutan Josep Guardiola ini berada di atas Chelsea (peringkat 11) dan Manchester United (15).

Baca Juga: Kata Pioli Usai AC Milan Meraih Kemenangan Perdana

Baca Juga: Kalah di laga perdana, Manchester United Mengulang Lagi Hasil Buruk Liga Inggris Musim 1992 dan 2014

Ini merupakan laga pertama Man City musim ini dengan mereka tak bermain pada pekan pertama lalu. Hal itu karena, Manchester City yang bermain di Liga Champions musim lalu diberi waktu libur tambahan dari Premier League.

Begitu juga yang didapat Aston Villa. Villa berhasil meraih kemenangan saat menjamu Sheffield United. Laga Aston Villa melawan Sheffield United yang dihelat di Villa Park, berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah.

Satu-satunya gol kemenangan Aston Villa dicetak oleh Ezri Konsa pada menit ke-63. Berkat kemenangan ini, Aston Villa menempati peringkat kesembilan. ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x