Ada-ada Saja! Gara-Gara Social Distancing, Tim Sepak Bola Ini Kalah 37-0

- 25 September 2020, 13:21 WIB
ILUSTRASI sepak bola.
ILUSTRASI sepak bola. /pexels//pexels

 

BERITA KBB – Menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19 memang penting sebagai standar protokol kesehatan. Namun, akan berbeda ceritanya jika hal ini diterapkan dalam pertandingan sepak bola.

Gara gara menjaga jarak atau sosial distancing, Tim sepak bola amatir Jerman kalah 37-0. Tim  yang hanya menurunkan tujuh pemain itu khawatir terpapar Covid-19 dari tim lawan.

Pertandingan antara Tim SG Ripdorf dan SV Holdenstedt II itu berlangsung pada 13 September 2020 lalu. Pertandingan ini dimenangi Tim Holdenstedt dengan skor sangat telak 37-0.

Baca Juga: Harga HP Oppo Vs Realme, Budget 1-2 Jutaan Update September 2020

Tim yang kalah, SG Ripdorf/Mozen II hanya terdiri dari 7 pemain, tetapi jumlah itu masih memenuhi syarat untuk bertanding.

Dikutip Berita KBB dari Sky News, Tim Ripdorf takut terkena Covid-19 setelah tim lawan, SV Holdenstedt II sebelumnya bertanding melawan tim yang salah satu pemainnya positif virus tersebut.

Walaupun semua pemain tim Holdenstedt sudah dinyatakan negatif Covid-19 berdasarkan hasil tes, tim Ripdorf masih merasa tidak aman ketika bertanding dengan tim lawan tersebut.

Baca Juga: Sudah Cek? BLT Rp 500.000 Non-PKH Cair

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Sky News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x