Bayern Munich vs Sevilla, Pelatih Bayern Sebut Para Pemainnya Menginspirasi

- 25 September 2020, 16:01 WIB
MANAJER Bayern Munchen, Hansi Flick memimpin latihan./pikiran rakyat
MANAJER Bayern Munchen, Hansi Flick memimpin latihan./pikiran rakyat /twitter.com/FCBayernEN

 

BERITA KBB- Pelatih Bayern Munich Hansi Flick begitu bangga dengan perjuangan anak asuhnya saat mereka menghadapi Sevilla pada laga Piala Super Eropa 2020 di Budapest Arena, Hungaria pada Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. Apalagi kemenangan 2-1 ini cukup sensasional.

Pasalnya, Die Roten harus tertinggal lebih dulu via eksekusi penalti Lucas Ocampos pada menit 13. Kemudian, lewat perjuangan keras Bayern Munich menyamakan kedudukan pada menit 34 via aksi Leon Goretzka, memanfaatkan umpan Robert Lewandowski. Skor berubah 1-1 dan bertahan hingga waktu normal 90 menit berakhir.

Di menit 104, Bayern mencetak gol kemenangan lewat aksi Javi Martinez. Alhasil, Bayern menang 2-1 dan menyegel trofi kedua di ajang Piala Super Eropa. Dengan hasil tersebut, maka Bayern menambah lagi koleksi Piala Super Eropa menjadi dua trofi.

Baca Juga: Bayern Munich vs Sevilla, Bayern Kunci trofi Piala Super Eropa 2020

Baca Juga: Ada-ada Saja! Gara-Gara Social Distancing, Tim Sepak Bola Ini Kalah 37-0

Baginya, Bayern selalu memiliki sikap yang positif saat berlatih ataupun bertanding di atas lapangan. Kondisi yang menginspirasi ini pun diharapkan terus berlanjut agar beragam prestasi manis dapat diraih Bayern.

"Tim memiliki sikap yang menginspirasi, tidak hanya di lapangan, tetapi juga dalam latihan,” ujar Flick, sebagaimana dikutip dari laman resmi Bayern, Jumat (25/9/2020).

“Cara Lewandowski membantu menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1 adalah kegembiraan yang mutlak. Pada akhirnya, tim berhasil melewati batas. Itu pasti sebuah rintangan,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x