Brighton vs Manchester United, The Reds Devil bawa tiga poin usai menang 2-3

- 26 September 2020, 21:37 WIB
MU menang 3-2 atas Brighton, (Foto: Instagram @manutd.worldnews)
MU menang 3-2 atas Brighton, (Foto: Instagram @manutd.worldnews) /

BERITA KBB- Manchester United sukses meraih kemenangan perdana pada pekan ketiga Liga Inggris 2020/2021. Kemenangan ini didapatkannya usai mereka mengalahkan Brighton di kandangnya di Stadion AMEX, Sabtu (26/9/2020) WIB dengan skor 3-2.

Dengan tambahan tiga poin, Manchester United berada di peringkat 12 dengan raihan satu kemenangan dan satu kekalahan. Sebelumnya, MU harus menelan kekalahan dari Crystal Palace dengan skor 3-1.

Kemenangan MU kali ini cukup dramatis. Pasalnya, penalti Bruno Fernandes di perpanjangan waktu babak kedua membuat MU akhirnya mengunci kemenangan dengan skor 3-2.

Baca Juga: Sabar! PM Inggris Ingatkan Fans Soal Premier League di Tengah Pandemi

Baca Juga: LIVE STREAMING ! Real Betis vs Real Madrid, live Bein Sports 1, Zidane: Mereka tim Bagus

Secara statistik, MU tak terlalu baik. Bahkan, penguasaan bola mereka kalah dari Brighton dengan 52%-48%. Begitu juga dengan tembakan on target ke arah gawang dimana MU hanya melakukan sebanyak 5 kali sedangkan Brighton 13 kali.

Untuk jumlah operan pun Manchester United kalah dari tuan rumah. Mereka hanya melakukan sebanyak 439 operan sedangkan Brighton 543 kali. Dengan statistik kurang baik ini pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer tentunya akan mengevaluasi tim secara keseluruhan.

Dalam laga itu, Solskjaer langsung menurunkan pemain mudanya Mason Greenwood sejak awal babak pertama. Hal itu membuat pemain anyar Donny van de Beek masih harus memulai dari bangku cadangan.

Baca Juga: Liverpool vs Arsenal, Pelatih Arteta : Melawan Liverpool Kali ini akan berbeda

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x