WBA Vs Chelsea berakhir imbang, Frank Lampard Puji Mentalitas Tim Meski Sempat Tertinggal 3-0

- 27 September 2020, 09:43 WIB
Chelsea Bermain Imbang  Lawan  West Bromwich di Stamford Bridge
Chelsea Bermain Imbang Lawan West Bromwich di Stamford Bridge /Twitter@chelseafc/Bagikanberita.com

BERITA KBB- Chelsea berhasil memaksa tim tuan rumah West Bromwich Albion (WBA) untuk mengakhiri laga berkesudahan 3-3 pada lanjutan Liga Inggris, di Stadion The Hawthrons, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB. WBA yang awalnya sudah unggul telak 3-0 di babak pertama, dibuat tak perdaya pada sisa laga.

Dengan hasil ini, membuat Chelsea telah mengumpulkan 4 poin dari tiga laga dan tertahan di posisi keenam klasemen sementara. Sedangkan West Brom yang baru mengemas satu angka duduk di posisi ke-15

Seusai laga, Manajer Chelsea, Frank Lampard memberikan pujian kepada anak asuhnya usai menahan imbang West Brom. Dia menilai pasukan The Blues menunjukkan mental baja sehingga mereka berhasil comeback setelah tertinggal tiga gol.

Baca Juga: Menang di laga Brigton Vs Manchester United, Solskjaer Sebut Tim Perlu Perbaiki Diri

Baca Juga: Brighton vs Manchester United, The Reds Devil bawa tiga poin usai menang 2-3

"Saya senang tim saya berjuang hingga menit akhir, dan berhasil menyamakan kedudukan. Namun saya harus menyoroti awal pertandingan," ucap Lampard di laman resmi Chelsea.

Meski memuji tim, Lampard tidak senang dengan hasil akhir. Dia menilai timnya terlalu ceroboh sehingga mereka kebobolan tiga gol di babak pertama.

"Para pemain saya menunjukkan karakter yang kuat untuk bisa mengejar ketertinggalan. Namun di sisi lain, kami seharusnya tidak berada dalam situasi itu ketika tim lawan begitu terorganisir dan ingin mempersulit kami, dan kami membiarkan mereka mencetak tiga gol," katanya.

Mengenai blunder pemain anyar sekaligus kapten tim Thiago Silva, Lampard masih memaklumi kesalahan itu. Sebab, dia yakin Silva bakal kembali ke performa terbaiknya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x