LIVE STREAMING ! Manchester City Vs Leicester City di Mola TV, Minggu (27/9/2020) malam ini

- 27 September 2020, 16:23 WIB
Logo Manchester City.
Logo Manchester City. /

 

BERITA KBB- Manchester City akan menghadapi lawan sepadan pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021 melawan Leicester City di Stadion Etihad, Minggu (27/9/2020) pukul 22.20 WIB . Laga yang akan disiarkan secara live streaming oleh Mola TV ini diprediksi akan berjalan sengit.

Secara statistik pertemua mereka, The Foxes telah mengalami empat kekalahan dalam lima kunjungan terakhir ke markas The Citizens.  Gabriel Jesus memiliki catatan menarik melawan Leicester. Penyerang asal Brasil itu bisa mengemas empat gol dalam lima partai dan Man. City selalu menang setiap ia dipercaya tampil di lapangan.

Sementara itu, kemenangan meyakinkan atas West Bromwich Albion dan Burnley pada awal musim menjadi modal bagus buat tim besutan Brendan Rodgers untuk mendongkrak kepercayaan diri. Jamie Vardy merupakan satu-satunya pemain Leicester yang mampu mencetak gol ke gawang Man. City dalam lima pertemuan terakhir.

Baca Juga: Kabar Gembira, Arab Saudi Akan Terbitkan Kembali Visa Turis pada 2021

Baca Juga: Asyik, Pemerintah Bebaskan Wajib Pajak Bagi Karyawan Sampai Desember 2020

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa menghadapi Leicester City di Stadion Etihad, bakal menjadi pertandingan melawan tim papan atas. Guardiola mengaku bahwa Leicester bisa menjadi petaka bagi timnya di musim yang masih dini ini.

“Kami tahu mereka adalah tim papan atas, dan kami tahu di mana mereka bisa menyebabkan kami masalah. Kami melakukan pertemuan pekan ini untuk membicarakan bahaya Leicester, dan semua orang sudah jelas soal apa yang harus kami lakukan. Kami berfokus pada sasaran kami, yakni memainkan sepakbola yang bagus dan memenangi pertandingan,” ucapnya dilansir situs resmi klub.

Selain itu, Guardiola juga harus menghadapi pertarungan pekan ketiga Liga Primer Inggris 2020-2021 di masa pandemi ini dengan serangkaian cedera. Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen itu mengisyaratkan ia tak bisa memainkan dua penyerangnya, Sergio Aguero yang sudah cedera sejak pramusim dan Gabriel Jesus.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x