Direktur Persib Hormati Keputusan Liga 1 ditunda meski Merugi

- 1 Oktober 2020, 07:26 WIB
 Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono saat berlatih sofbol bareng dengan tim beberapa waktu lalu./ ZonaPriangan.com/dok. persib.co.id
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono saat berlatih sofbol bareng dengan tim beberapa waktu lalu./ ZonaPriangan.com/dok. persib.co.id /

 

 

BERITA KBB- Persib Bandung mengaku pasrah dan menghormati keputusun PSSI yang menunda lanjutan kompetisi Liga 1 2020 setelah berkoordinasi dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga juga Polri. Ditundanya liga karena kasus penyebaran Covid-19 yang masih tinggi di Indonesia jadi sebab. Keamanan, kesehatan, dan kemanusiaan jadi yang utama.

Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono mengatakan keputusan yang sudah diambil tentunya akan diikuti Persib. Pasalnya, langkah tersebut tentunya sudah diperhitungkan oleh pemerintah terhadap pencegahan Covid-19.

"Ya kalau begitu sebulan kita harus tetap ikutin. Pasti pemangku kepentingan, lebih tahu kapan liga dilanjutkan. Apakah pandeminya sudah reda atau apa mereka yang lebih tahu sebaiknya bagaimana," ucap Teddy, seperti yang dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Kamis (1/10/2020).

Baca Juga: Positif Covid-19, Dokter Tim Pastikan Gelandang Liverpool Thiago Alcantara Isolasi Mandiri

Baca Juga: Pelatih Persib soal Liga 1 Ditunda: Saya Tunggu Surat Resmi PSSI

Teddy mengatakan, jika penundaan kompetisi ini hanya berlangsung satu bulan, maka Persib akan terus menggelar persiapan latihan. "Ya pasti tetap latihan, tidak mungkin diliburkan. Karena kalau tidak latihan kondisinya turun. Kalau satu bulan sudah pasti tetap latihan," katanya.

Pada dasarnya Persib ingin Extraordinay Competition Shopee Liga 1 digulirkan dengan segala persiapan yang telah dilakukan. Namun manajemen Persib tetap menghormati keputusan Kepolisian dengan segala pertimbangannya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x