LA Lakers Berhasil Raih Gim Pertama Best Of Seven Mengalahkan Miami Heat di Final NBA

- 1 Oktober 2020, 12:01 WIB
Pemain LA Lakers, LeBron James.
Pemain LA Lakers, LeBron James. /Twitter.com/@NBAKicks


BERITA KBB- Los Angeles Lakers berhasil mengalahkan Miami Heat dengan skor 116-98 galam game pertama laga final NBA di AdventHealth Arena, Orlando, Florida, Kamis (1/10/2020) WIB. Lakers memimpin 1-0 dalam partai puncak yang memakai sistem best of seven ini.


Kunci kemenangan Lakers tak terlepas dari penampilan gemilang Anthony Davis. Ia mencetak poin tertinggi di timnya, 34, juga memberi 9 rebound dan 5 assist. LeBron James juga berperan dengan memberikan 25 poin, 13 rebound, dan 9 assist.

Di kubu Miami Heat, Jimmy Butler menjadi pemain paling menonjol, dengan memberi 23 poin, 2 rebound, dan 5 assist. Kendrick Nunn berada di urutan berikutnya dengan 18 poin, 5 rebound, dan 2 assist.

Baca Juga: Easy Bike, Sepeda Listrik Ramah Lingkungan Karya Mahasiswa Unpad

Baca Juga: Menangi Laga Brigton Vs Manchester, Manager Solskjaer : Tak Mudah Mengalahkan Tim Liga Inggris

Di awal pertandingan Heat sempat unggul jauh 23-10, tapi Lakers berhasil membalikkan keadaan dan menutup quarter pertama dengan keunggulan 31-28.
Tim asal Los Angeles itu kembali memimpin di quarter kedua dengan skor 34-20. Lakers unggul 65-48 di masa half time.

Laju Lakers kembali tak kuasa dibendung Heat selepas half time. Anthony Davis dkk berhasil menambah 28 poin tambahan, sementara Jimy Buttler cs hanya mampu meraih 19 poin di quarter ketiga.

Heat mampu merebut quarter keempat ditutup dengan keunggulan 31-23. Namun demikian, pertandingan kali ini berhasil dimenangkan Lakers dengan dengan skor 116-98.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x