Statistik Hasil Pertandingan Nice vs PSG: Gacornya Bradley Barcola dan Gol Perdana Yoram Zague di Hari Ultah

- 16 Mei 2024, 10:03 WIB
Link live streaming Liga 1 Prancis Nice vs PSG 16 Mei 2024 di Vidio tayang jam berapa, prediksi skor, dan susunan pemain.
Link live streaming Liga 1 Prancis Nice vs PSG 16 Mei 2024 di Vidio tayang jam berapa, prediksi skor, dan susunan pemain. /Beritadiy.com

Berita KBB - PSG sukses mempermalukan Nice di kandangnya sendiri dalam pertandingan Ligue 1 pekan 33 di Allianz Riviera, Kamis 16 Mei 2024. Rouge et Bleu mencetak dua gol cepat di awal pertandingan, dibalas satu gol tuan rumah pada babak pertama.

Bradley Barcola membuka keunggulan PSG pada menit ‘19, ketika ia menekan keras lini pertahanan Nice sebelum melancarkan tembakan ke hadapan Bulka. Skor 0-1 ini membayar kegagalan peluang Thuram pada menit 5’, di mana bola sepakannya membentur tiang.

Bradley kemudian mencatatkan assist pada menit ‘23, dengan memberikan umpan sempurna pada pemain muda Yoram Zague dan sukses dikonversi menjadi gol profesional pertamanya tepat pada momen hari ulang tahunnya. Skor 0-2 untuk keunggulan PSG.

Skuad Aiglonian yang ketinggalan dua gol, langsung memperkecil jarak melalui gol pemain sayap Cho. Skor berubah 1-2 pada menit ‘33.

Mencegah tuan rumah berbalik unggul, PSG berjibaku mempertahankan keunggulan melalui penyelamatan Tenas pada menit ‘36 dan serangan balik Marquinhos pada menit ‘39. Skor 1-2 bertahan hingga jeda turun minum.

Baca Juga: Fakta Unik PSG vs Lyon: Laga Kedua Dengan Lima Gol di Babak Pertama di Ligue 1 Hingga Formasi Pembawa Petaka

Memasuki paruh akhir babak kedua, tepatnya menit ‘75, bek Nice Bard terpaksa mandi lebih cepat lantaran diganjar kartu merah usai menekel keras Barcola yang menusuk pertahanan timnya di sektor sayap.

PSG sempat mendapat peluang menambah gol lewat tembakan Barcola, tetapi sayangnya masih membentur tiang gawang Bulka. Kedudukan tidak berubah hingga peluit panjang berbunyi tanda akhir pertandingan.

Hasil ini membuat Rouge et Bleu memperpanjang rekor tak terkalahkan di laga tandang dan mendulang 73 poin, selisih 9 poin dari Monaco di peringkat kedua. Sementara Nice tertahan di peringkat 5 klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 54 poin.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PSG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah