Hasil Nice vs PSG: Yoram Zague Sebut Timnya Rasakan Atmosfir Sangat Tak Bersahabat Dari Supporter Tuan Rumah

- 16 Mei 2024, 10:33 WIB
/PSG

Berita KBB - Luis Enrique mengapresiasi apiknya pertahanan PSG dalam laga kontra Nice pada pekan ke-33 Ligue 1 2023/2024 di Allianz Riviera yang tuntas dengan kemenangan 1-2, Kamis 16 Mei 2024.

Tidak hanya itu, Enrique juga mengaku senang dengan gol pertama Yoram Zague pada pertandingan panas menghadapi Nice, yang saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Ligue 1 dan berjuang mendapat satu tiket Liga Champions.

“Saya pikir para penyerang melakukan pertahanan dengan baik malam ini. Hal ini memungkinkan kita bertahan dengan tambahan pemain di belakang garis pertahanan,” ujar Enrique dalam konferensi pers pasca pertandingan.

“Semua orang bermain bagus, dengan sikap dan keinginan yang benar. Melawan lawan seperti Nice, yang bermain untuk lolos ke Liga Champions, saya pikir kami bermain di level yang sangat tinggi,” imbuhnya.

Terkait gol Zague, Enrique mengaku senang menyaksikan perkembangan para anak asuhnya. “Senang atas golnya, untuk Yoram Zague, yang mencetak gol di hari ulang tahunnya. Dan sangat menyenangkan melihat tim terus berkembang,” tutupnya.

Baca Juga: Statistik Hasil Pertandingan Nice vs PSG: Gacornya Bradley Barcola dan Gol Perdana Yoram Zague di Hari Ultah

Pada kesempatan yang sama, Yoram Zague berkomentar dirinya sempat merasakan suasana yang tidak bersahabat dari pendukung Nice. Meski begitu, timnya mampu mempertahankan keunggulan dan mengemas kemenangan 1-2.

“Kami mencetak dua gol cepat hari ini. Kami melihat suasana yang sangat tidak bersahabat di antara pendukung tuan rumah, terutama karena mereka ingin lolos ke Liga Champions musim depan,” ujar pemain berusia 18 tahun tersebut.

Soal gol profesional perdananya yang tercipta pada momen hari ulang tahunnya, Zague mengaku hadiah terbaik yang diterimanya adalah diturunkan sebagai starter dan mencetak satu gol untuk PSG.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PSG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah