Fakta Unik Nice vs PSG: Les Parisiens Dulang Poin Terbanyak dari Laga Tandang, Finis 5 Besar yang Kelima Kali

- 16 Mei 2024, 11:17 WIB
Link live streaming Liga 1 Prancis Nice vs PSG 16 Mei 2024 di Vidio tayang jam berapa, prediksi skor, dan susunan pemain.
Link live streaming Liga 1 Prancis Nice vs PSG 16 Mei 2024 di Vidio tayang jam berapa, prediksi skor, dan susunan pemain. /Beritadiy.com

Berita KBB - PSG memupuskan harapan Nice lolos ke Liga Champions di hadapan pendukungnya sendiri dalam pertandingan Ligue 1 pekan 33 di Allianz Riviera, Kamis 16 Mei 2024.

Rouge et Bleu mencetak dua gol cepat di awal pertandingan melalui Bradley Barcola dan pemain muda Yoram Zague, dibalas satu gol tuan rumah oleh Mohamed-Ali Cho pada babak pertama.

Bradley Barcola membuka keunggulan PSG pada menit ‘19, yang bermula ketika ia melancarkan pressure ke jantung pertahanan Nice sebelum melancarkan tembakan ke gawang yang dikawal Bulka. Skor 0-1 untuk keunggulan Les Parisiens.

Berikutnya, giliran Yoram Zague yang menggandakan keunggulan PSG, memanfaatkan umpan sempurna Bradley pada menit ‘23. Skor 0-2 untuk keunggulan PSG.

Tertinggal dua gol, tuan rumah langsung memperkecil jarak melalui gol pemain sayap Mohamed-Ali Cho. Skor berubah 1-2 pada menit ‘33, dan sekaligus menjadi hasil akhir laga Nice vs PSG.

Baca Juga: Hasil Nice vs PSG: Yoram Zague Sebut Timnya Rasakan Atmosfir Sangat Tak Bersahabat Dari Supporter Tuan Rumah

Pada menit ‘75, bek Nice Bard terpaksa diusir dari lapangan setelah diganjar kartu merah akibat menekel keras Barcola yang menusuk pertahanan timnya di sektor sayap.

Hasil ini membuat Rouge et Bleu memperpanjang rekor tak terkalahkan di laga tandang dan mengoleksi 73 poin. Sementara Nice tertahan di peringkat 5 klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 54 poin dan dipastikan tidak lolos ke kualifikasi Liga Champions.

Berikut ini fakta-fakta unik Nice vs PSG pada Kamis 16 Mei 2024:

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PSG Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah