Link Live Streaming Indonesia Vs Filipina, Verdonk Siap untuk Dimainkan

- 11 Juni 2024, 08:58 WIB
Saksikan laga seru Indonesia lawan Filipina, melalui live streaming dengan cara klik link yang terdapat pada bagian akhir artikel ini.
Saksikan laga seru Indonesia lawan Filipina, melalui live streaming dengan cara klik link yang terdapat pada bagian akhir artikel ini. //pssi

BERITA KBB - Timnas Indonesia akan bertarung melawan Filipina dalam laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grub F pada Selasa, 11 Juni 2024, yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta mulai pukul 19:30 WIB.

Laga tersebut merupakan laga hidup mati bagi timnas Indonesia untuk menjaga asa tampil di Piala Dunia 2026. Jika Indonesia mampu mengalahkan Filipina, Indonesia akan lanjut ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia.

Saksikan laga seru Indonesia lawan Filipina, melalui live streaming dengan cara klik link yang terdapat pada bagian akhir artikel ini.

Diketahui, Indonesia berada pada peringkat kedua dengan raihan 7 poin dan masih memiliki peluang lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia. Sedangkan, Filipina berada pada juru kunci klasemen dengan raihan hanya 1 poin dari 5 laga. Filipina dipastikan gagal melangkah lebih jauh pada Kualifikasi Piala Dunia.

Baca juga: Shin Tae yong: Indonesia Tidak akan Anggap Remeh Filipina

Sementara itu, Vietnam masih menebar ancaman berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 6 poin. Indonesia dan Vietnam masih memiliki peluang lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia.

Pada laga sebelumnya, Indonesia gagal meraih kemenangan di kandang melawan Irak, dengan skor 2-0 berkat gol pinalti Aymen Hussien dan Ali Jassim.

Sementara itu, Vietnam musuh terdekat Indonesia berhasil menang atas Filipina dengan skor 3-2 yang membuat mereka mendekatkan jarak poin mereka dengan Indonesia.

Verdonk Dipastikan Siap Bela Timnas

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: PSSI padangraya.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah