LINK Live Streaming Manchester City VS Arsenal, pukul 23.30 WIB, di Mola TV, Saatnya City Menang

- 17 Oktober 2020, 22:51 WIB
Link Live Streaming Manchester City Vs Arsenal. (Mancity.com)
Link Live Streaming Manchester City Vs Arsenal. (Mancity.com) /Mancity.com

 

 

BERITA KBB- Duel sengit akan terjadi di Liga Inggris malam ini memainkan laga antara Manchester City Vs Arsenal. Keduanya akan bertanding di Etihad Stadium, Sabtu, 17 Oktober 2020, malam ini pukul 23.30 WIB.

Laga Manchester City Vs Arsenal dapat disaksikan melalui fasilitas link live streaming Mola TV. Tautan untuk mengaksesnya bisa didapat di akhir artikel ini. Demikian yang dilansir Mantra Sukabumi dalam berita berjudul Link live Streaming Manchester City Vs Arsenal, Pep Guardiola Liga Inggris Malam Ini di Mola TV.

Tekanan lebih besar untuk menuai kemenangan ada di kubu tim tuan rumah setelah mengalami dua hasil negatif sebelumnya.

Baca Juga: Uu Ajak Pemuka Agama Ikut Tanggulangi Narkoba

Baca Juga: Covid-19 Friendly, Jabar Siap Tingkatkan Ekonomi Pedesaan dengan Sistem Digital

Pasukan Pep Guardiola baru mengemas empat poin dari tiga laga pertama musim ini. Setelah menang 3-1 atas Wolverhampton Wanderers, di luar dugaan The Citizens kalah 2-5 melawan Leicester City, dan hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra tim berstatus promosi, Leeds United.

Sementara itu, Arsenal datang ke Etihad dengan modal tiga kemenangan dan satu kali kekalahan. The Gunners sudah mengemas sembilan poin seusai mengalahkan Fulham 3-0, West Ham United (2-1), dan Sheffield United (2-1). Satu-satunya kekalahan dialami ketika takluk 1-3 di markas Liverpool.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x