Bermain imbang 2-2 di laga Everton VS Liverpool, Carlo Ancelotti: 'Kami Mampu Menunjukkan Karakter'

- 17 Oktober 2020, 23:44 WIB
Pelatih Everton, Carlo Ancelotti. /instagram.com/everton/

 


BERITA KBB- Hasil pertandingan Liga Inggirs Everton kontra Liverpool berakhir imbang 2-2. Namun, hasil pertandingan yang berlangsung di Goodison Park, Sabtu 17 Oktober 2020 ini justru mematahkan rekor 100 persen menang Everton.

Meskipun demikian, Manager Everton Carlo Ancelotti tidak kecewa. Menurut dia, mengalahkan sang juara bertahan tak akan selalu mudah, terlebih di laga itu Everton selalu tertinggal terlebih dahulu sebelum akhirnya bermain imbang.

"Kami bermain dengan salah satu tim terbaik di Eropa dan berada di sana untuk bertarung di level yang sama dengan mereka. Itu sangat penting bagi kami. Itu adalah penampilan yang bagus, dengan semangat yang baik, yang kami butuhkan dalam pertandingan ini," ucap Don Carlo seusai laga seperti yang dilansir situs resmi klub.

Baca Juga: Sherel Thalib yang semakin cantik setelah Berhijab! Buat mantan Salmafina Sunan, Taqy, Jatuh Cinta

Baca Juga: Ini dia kedekatan pemeran Samudra Cinta, Rangga Azof dan Haico Van Der Veken, apakah Cinta Lokasi?

Ancelotti menambahkan, saat menghadapi tim tangguh maka karakter Everton semakin terlihat. Dimana, anak asuhnya memiliki daya juang tinggi selama 90 menit di lapangan.

"Kami menunjukkan karakter, kami mampu menyamakan kedudukan dua kali dan tidak kehilangan kepercayaan diri meski sempat tertinggal. Perasaannya bagus, kami ingin bersaing dan kami melakukannya," ujarnya.

"Saya berkata kepada para pemain, kami bisa saja kalah dalam pertandingan dan sedih, tetapi itu tidak akan memengaruhi keyakinan kami untuk musim ini atau saat ini. Kalau kinerjanya tidak bagus, pasti kami terpengaruh. Tapi tadi kinerjanya, menurut saya, sangat bagus," kata Ancelotti bangga.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X