Hasil akhir Newcastle United VS Manchester United, Manchester lumat lawan 4-1 di Liga Inggris

- 18 Oktober 2020, 09:49 WIB
Manchester United Kalahkan Newcastle United dengan Skor 4-1 di Liga Inggris /Twitter.com/@manchesterunited/Bagikanberita.com

 

BERITA KBB- Manchester United menghempaskan tuan rumah Newcastle United dengan skor 4-1 berkat kesuburan mereka dalam 10 menit terakhir laga pekan kelima Liga Inggris di Stadion St. James' Park, Minggu 18 Oktober 2020 dini hari WIB.

Kesuburan itu diperlihatkan dengan mencetak tiga gol yang seluruhnya melibatkan Marcus Rashford, sosok yang baru saja menerima gelar kebangsawanan MBE dari Ratu Elizabeth atas aktivitas sosialnya.

Seperti yang dilansir Antara, MU mengawali pertandingan dengan cara terburuk ketika umpan silang Emil Krafth berusaha dihalau oleh Luke Shaw, tetapi bek Setan Merah itu malah membuat bola berbelok dan mengecoh kiper David de Gea memberi keunggulan untuk Newcastle.

Baca Juga: Dokter Spesialis Turun Tangan Pantau Kondisi Skuad PERSIB Selama Kompetisi Vakum

Baca Juga: Hasil Akhir, Menang 1-0 di laga Manchester City VS Arsenal, City Perbaiki Posisi di Liga Inggris

Perlahan tapi pasti tim besutan Ole Gunnar Solskjaer memperbaiki penampilan mereka dan pada menit ke-20 Bruno Fernandes mencetak gol indah, sayang gol itu dianulir VAR karena Juan Mata terjebak offside dalam proses serangan.

Namun, tiga menit kemudian MU betul-betul menyamakan kedudukan lewat sang kapten Harry Maguire yang memenangi duel udara dengan Federico Fernandez untuk menanduk sepak pojok Mata.

Newcastle berusaha merestorasi kepemimpinan mereka lewat aksi cantik Allan Saint-Maximin menari dari sisi sayap kiri sebelum melepaskan tembakan keras yang bisa diamankan oleh De Gea, kendati kiper asal Spanyol itu harus berbenturan dengan tiang gawang dalam prosesnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X