Kalah di laga Inter Milan Vs AC Milan, pelatih Inter Antonio Conte: Mereka Beruntung

- 18 Oktober 2020, 14:13 WIB
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. /instagram.com/inter/


BERITA KBB- Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengatakan bahwa AC Milan beruntung ketika menaklukkan timnya 1-2 dalam pertandingan derby della madonnina pada Minggu 18 Oktober dini hari WIB.

Dua gol dari Zlatan Ibrahimovic memastikan kemenangan bagi pemuncak klasemen Serie A tersebut, sedangkan gol penghibur Inter dicetak oleh Romelu Lukaku.

"Kami menyesal telah kalah meski bermain dengan baik. Mereka bagus dan saya rasa juga sedikit beruntung," kata Conte kepada Sky Sport Italia dari ANTARA.

Baca Juga: LINK Live Streaming Moto GP Aragon, Minggu 18 Oktober malam Trans 7, Quartararo pole positio

Baca Juga: Curhat BLACKPINK di 'Knowing Brother', dari Audisi, Kolaborasi, hingga Dekat dengan Will Smith


"Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol di setiap pertandingan. Kami harus menjadi lebih tajam untuk memanfaatkan mereka. Namun, pada saat yang sama, saya tidak bisa menyalahkan para pemain. Mereka berjuang sampai akhir untuk menyamakan kedudukan. Kami tidak terlalu beruntung."

Gol pertama Ibrahimovic datang dari bola muntah setelah Samir Handanovic menyelamatkan penaltinya, penyerang veteran itu dijatuhkan Aleksandar Kolarov di kotak penalti.

Inter saat ini berada di urutan keenam di Serie A dengan tujuh poin dari empat pertandingan pertama mereka dan sekarang terpaut lima poin dari pemuncak klasemen AC Milan.

Baca Juga: Mantan Suami Menikah, Netizen menguatkan Salmafina untuk Segera Mendapatkan Jodoh Dunia dan Akhirat

Baca Juga: Vasyl Lomachenko vs Teofimo Lovez: Ini Profil Duel Tinju Dunia Kelas Ringan, 18 Oktober 2020
Tim asuhan Conte tersebut selanjutnya akan menghadapi Borussia Monchengladbach di Liga Champions pada Kamis dini hari pukul 02.00 WIB sebelum menghadapi Genoa di liga Italia pada Sabtu pekan depan. ***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x