Hasil Akhir Tottenham Hotspur vs West Ham United 3-3, Gol Bunuh Diri Selamatkan West Ham

- 19 Oktober 2020, 00:30 WIB
Paulo Gazzaniga, Kiper Tottenham Hotspurs. /Akun IG Paulo Gazzaniga

BERITA KBB – Hasil Liga Inggris antara Tottenham Hotspurs kontra West Ham United berakhir imbang dengan skor 3-3, dengan 1 gol bunuh diri yang dilakukan pemain Spurs, Davinson Sanchez menjelang akhir pertandingan.

Laga pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu 18 Oktober 2020 itu berlangsung epik lantaran West Ham bisa mengimbangi skor hanya beberapa menit saja menjelang peluit panjang ditiup.

Statistik  menunjukkan, Spurs mendominasi dengan penguasaan bola 54%, 6 tendangan ke arah gawang dengan 3 di antaranya berbuah gol.

Baca Juga: KONI Cimahi Bagikan 1.000 Masker ke Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Cimahi Tengah

Sementara itu, West Ham dibanjiri pelanggaran dengan ganjaran kartu kuning untuk 3 pemainnya, yaitu Michail Antonio di menit ke-20, Angelo Ogbonna di menit ke-72, dan Tomas Soucek di menit ke-77.

Berikut jalannya pertandingan seperti dikutip dari Sportaliga dalam artikel Masih Berlangsung Live Streaming Tottenham vs West Ham: Son Heung-min Cetak Gol Kilat, Cuma 49 Detik.

Kombinasi Son Heung-min dan Harry Kane terbukti ampuh. Duet striker Tottenham Hotspur itu membawa timnya langsung unggul 3-0 di 20 menit awal atas West Ham United.

Bahkan, Son mencetak gol ketika pertandingan belum 1 menit berjalan, tepatnya saat memasuki detik ke-49. Harry Kane kemudian menggandakan keunggulan Spurs di menit 8.

Baca Juga: Profil dan Biodata Renald Ramadhan, dari Aktor hingga Pengusaha Bisnis Digital

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Sportaliga


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X