Kalah di kandang pada laga Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk, Zidane : Ini Pertandingan Buruk

- 22 Oktober 2020, 10:11 WIB
Real Madrid Dikalahkan Shakhtar Donetsk. (Foto Twitter @Real Madrid)
Real Madrid Dikalahkan Shakhtar Donetsk. (Foto Twitter @Real Madrid) /


BERITA KBB- Shakhtar Donetsk mengawali petualangan Eropanya musim ini dengan mempecundangi tuan rumah Real Madrid dengan skor 3-2, dalam pertandingan Grup B Liga Champions 2020/2021 yang dimainkan di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Kamis 22 Oktober dini hari WIB. Gol Tete (29') membuka keunggulan Shakhtar sebelum Raphael Varane (33') membukukan gol bunuh diri. Shakhtar memperbesar keunggulannya melalui gol Manor Salomon (42').

Real terlihat mampu bangkit pada babak kedua, setelah mereka mencetak gol-gol balasan dari Luka Modric (54') dan Vinicius Jr (59'). Mereka bahkan masih sempat mengemas gol melalui sepakan Federico Valverde (92') yang mestinya dapat menyamakan kedudukan, namun gol itu dianulir wasit, demikian catatan laman resmi UEFA.

Hasil itu membuat klub Ukraina Shakhtar untuk sementara memuncaki klasemen Grup B dengan tiga poin. Sedangkan Real saat ini terpuruk di dasar klasemen grup.

Baca Juga: Sinopsis 'Jodha Akbar' ANTV 22 Oktober 2020, Pertanda Buruk Bagi Jodha

Baca Juga: Pesta Gol di laga Bayern Munich VS Atletico Madrud, Hansi Flick Bangga Dengan Efektifitas Tim

Seusai laga, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan timnya tampak kurang percaya diri pada laga itu. Sehingga tim melakukan kesalahan.

“Sulit untuk memikirkan apa yang harus dikatakan ketika Anda memberikan tiga gol di babak pertama. Kami membuat kesalahan dengan gol pertama mereka dan sejak itu sangat sulit," katanya.

“Saya pergi dengan perasaan yang sangat buruk karena semua yang terjadi malam ini. Ini pertandingan yang buruk, malam yang buruk tapi saya pelatih dan saya orang yang harus menemukan solusi. Saya tidak menemukannya malam ini dan ini adalah momen yang sangat sulit bagi para pemain," ujarnya.

Baca Juga: Menang di laga Manchester City VS Porto, Manajer Pep Guardiola: Ini Awalan Bagus

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x