Bek Barcelona Sergino Dest Kesal Debut El Clasico Perdana Dapat Kekalahan

- 25 Oktober 2020, 02:02 WIB
Ekspresi Lionel Messi Saat Kalah dari Barcelona
Ekspresi Lionel Messi Saat Kalah dari Barcelona /Twitter/Real Madrid

 

BERITA KBB- Bek anyar Barcelona Sergino Dest, mengatakan bahwa ia sangat kesal karena harus menelan kekalahan dalam pertandingan El Clasico pertamanya.

Bek kanan berusia 19 tahun itu menjadi pemain Amerika Serikat (AS) pertama yang bermain dalam El Clasico, tetapi klubnya dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor 1-3 di Camp Nou, Sabtu 25 Oktober 2020.

Real Madrid unggul cepat di menit kelima berkat gol dari Fede Valverde sebelum Barca menyamakan kedudukan tiga menit kemudian melalui gol Ansu Fati.

Baca Juga: Ditahan imbang di Laga West Ham Vs Manchester City, Pep Guardiola Catat Awal Musim Terburuk

Baca Juga: JANGAN Lewatkan! Link Live Streaming UFC 254 Khabib Vs Justin Gaethje, Minggu 25 Oktober Pukul 01.00

Namun, setelah itu Real Madrid menguasai jalannya pertandingan dengan Sergio Ramos memberi mereka keunggulan 2-1 lewat titik putih sebelum Luka Modric memastikan Los Blancos memetik tiga poin tepat di pengujung waktu normal.

Dest adalah salah satu dari pemain Barca yang bermain bagus dalam pertandingan itu, dengan bek sayap itu bermain cukup nyaman meski di El Clasico pertamanya.

"Itu pertandingan yang sangat sulit, kami memiliki peluang, mereka memiliki peluang," katanya kepada Movistar yang dikutip Goal usai pertandingan dari ANTARA.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x