Menang di laga Barcelona Vs Real Madrid, Zidane : Kami Tampil Sempurna

- 25 Oktober 2020, 02:09 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. *
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. * /instagram.com/realmadrid/

 

BERITA KBB- Manajer Real Madrid Zinedine Zidane puas timnya bisa memenangi El Clasico dengan menundukkan Barcelona 3-1 di Camp Nou, Sabtu, untuk membungkam kritik yang berdatangan sebelum pertandingan digelar Sabtu 24 Oktober 2020.

Dua kekalahan di kandang, satu dari tim promosi Cadiz pada pekan lalu dan lainnya kontra Shakhtar Donetsk kala memulai petualangan di Liga Champions, tak pelak membuat Zidane dan Real Madrid dihujani kritik, termasuk dari kalangan penggemarnya sendiri.

Oleh karena itu, ketika Luka Modric menuntaskan kemenangan 3-1 atas Barcelona yang disokong juga berkat gol cantik Federico Valverde serta eksekusi penalti Sergio Ramos, Zidane menyebutnya sebagai sebuah kemenangan tim.

Baca Juga: Bek Barcelona Sergino Dest Kesal Debut El Clasico Perdana Dapat Kekalahan

Baca Juga: Ditahan imbang di Laga West Ham Vs Manchester City, Pep Guardiola Catat Awal Musim Terburuk

"Saya sangat senang untuk para pemain. Ini kemenangan tim. Saya pikir kami memainkan penampilan sempurna," kata Zidane selepas laga dilansir laman resmi Real Madrid dari ANTARA.

"Menang di sini tidaklah mudah, tetapi kami melakukan persiapan dengan baik," ujarnya menambahkan.

Zidane sempat mengutarakan kekhawatiran terkait kondisi kepercayaan diri timnya setelah dikalahkan oleh Shakhtar, namun lega ketika Real Madrid menjawab itu dengan penampilan cukup solid kontra Barcelona.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x