Begini Suasana Latihan Hari Pertama PERSIB pada Pekan Ini

- 26 Oktober 2020, 11:46 WIB
Dari kejauhan skuad PERSIB terpantau sedang melakukan pemanasan memgitari Stasdion GBLA pada  latihan hari pertama pekan ini./Arief.NK
Dari kejauhan skuad PERSIB terpantau sedang melakukan pemanasan memgitari Stasdion GBLA pada latihan hari pertama pekan ini./Arief.NK /Berita KBB

BERITA KBB -  Pasukan PERSIB tampak lebih bersemangat dan penuh motivasi saat memulai latihan setelah diliburkan.

Stadion GBLA yang sebelumnya terasa hening, berubah suasana karena aktivitas latihan tim asuhan Robert Rene Alberts itu.

Latihan yang persisnya dimulai sejak pukul 09:30 WIB, itu beriringan dengan kemunculan sinar matahari yang perlahan mulai menyinari seputar stadion.

Tak satu pun pemain yang absen dalam latihan perdana di pekan ini. Semua hadir kecuali Beckham Putra Nugraha yang masih bergabung dengan Tim Nasional U-19.

Suasana latihan hari ini pun terasa hangat, penuh keceriaan terutama  cuaca yang tak terlalu menyengat.

"Kita berharap dengan perubahan program dan jadwal latihan akan menjaga mentalitas pemain, memang kami sengaja membuat format latihan yang berbeda," kata Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda itu, menginginkan anak asuhannya tidak terpengaruh situasi dan kondisi tentang kelanjutan Liga 1.

Karena itu,  konsep latihan yang diberikan kepada anak asuhannya dirancang dengan variatif.

"Tiga hari latihan, tiga hari libur berharap bisa menjaga mental agar pemain tak merasa bosan, buktinya mereka berlatih dengan penuh motivasi, kita buat program mengasyikan buat pemain," ujar Robert menambahkan.

Pekan ini katanya, tetap menjalani format latihan yang sama dengan pekan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Arief NK


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x