SEDANG berlangsung Live Streaming Gratis di Maxstream AC Milan Vs AS Roma, babak pertama imbang

- 27 Oktober 2020, 04:16 WIB
Link live streaming AC Milan vs Roma
Link live streaming AC Milan vs Roma /Link live streaming AC Milan vs Roma

 

BERITA KBB- AC Milan telah mengonfirmasi bahwa Gianluigi Donnarumma dan Jens Petter Hauge sama-sama dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

Selain dua pemain itu, tiga anggota staf tim utama juga kembali dinyatakan positif terpapar virus corona, yang menginfeksi lebih dari 40 juta di seluruh dunia dan menelan korban lebih dari 1 juta jiwa.

Beberapa pesepak bola terkenal telah terjangkit virus tersebut dan yang paling terkenal adalah striker Juventus Cristiano Ronaldo. Dua pemain AC Milan tersebut menambah panjang daftar pemain yang terpapar COVID-19.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu 28 Oktober dan Kamis 29 Oktober, Juventus Vs Barcelona

Baca Juga: Ganjar Pranowo Disambangi Ridwan Kamil, 2024 Makin Gencar?

"AC Milan dapat mengumumkan bahwa hasil yang ditentukan dari serangkaian tes swab yang dilakukan kemarin malam telah kembali dari laboratorium dengan indikasi positif COVID-19 untuk Gianluigi Donnarumma, Jens Petter Hauge dan tiga anggota staf lainnya," tulis pernyataan klub tersebut di situs resmi mereka yang dikutip Goal pada ANTARA.

“Meskipun mereka semua tidak menunjukkan gejala, mereka segera menjalani isolasi di rumah mereka dan otoritas kesehatan setempat yang terkait telah diberitahu."

"Hari ini, para pemain dan staf diuji lagi untuk COVID-19, seperti yang diwajibkan oleh protokol dan belum ada hasil tes positif lainnya untuk virus tersebut."

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x