Menang di laga Burnley Vs Tottenham dengan Skor 1-0, Kane Puji Duetnya Dengan Son Heung-Min

- 27 Oktober 2020, 07:25 WIB
Burnley vs Tottenham Hotspur
Burnley vs Tottenham Hotspur /Desain: Dadan Maulana/Sportaliga.com

BERITA KBB- Awal produktif Son Heung-min musim ini berlanjut dengan sundulannya pada menit ke-76 yang memberi Tottenham Hotspur kemenangan 1-0 atas Burnley di Liga Premier Inggris, Selasa 27 Oktober 2020 dini hari WIB.

Pemain Korea Selatan itu dibiarkan tanpa pengawalan di tiang jauh untuk mencetak gol liga kedelapan musim ini memanfaatkan umpan Harry Kane meneruskan sepak pojok Erik Lamela untuk memberi Hotspur kemenangan ketiga dalam enam pertandingan.

Kemenangan itu membawa tim yang diasuh Jose Mourinho naik ke posisi lima klasemen Liga Inggris dengan 11 poin. Sedangkan Burnley masih di posisi ke-18 dengan koleksi satu angka.

Baca Juga: Hasil Akhir, Bayern Leverkusen Vs Augsburg Tuan Rumah Menang 3-1

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar 27 Oktober 2020, Pop Academy Top 30 Group 1 Tampil Malam Ini

Bertanding sebagai tamu di Turf Moor, Hotspur mendominasi pemainan dengan 62 persen penguasaan bola, sedangkan tuan rumah tercatat hanya memiliki penguasaan bola 38 persen.

Namun, meskipun kalah dalam penguasaan bola, Burnley mampu membuat 13 percobaan dengan empat yang mengarah ke gawang. Tottenham tercatat hanya melakukan tiga usaha ke gawang dari sembilan tembakan.

Dengan tambahan satu gol, Son kini menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Premier dan Kane mencetak assistnya yang kedelapan musim ini.

Pendekatan Mourinho yang meminta Kane untuk bermain dalam peran yang lebih dalam, sering beroperasi tepat di belakang Son dan Lucas Moura, telah menghasilkan serangan paling kuat di liga dengan 16 gol dalam enam pertandingan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x