Nah Loh ! Kejaksaan Italia Akan Usut Cristiano Ronaldo yang Dianggap Melanggar Protokol Kesehatan

- 27 Oktober 2020, 12:00 WIB
Cristiano Ronaldo sedang berjemur
Cristiano Ronaldo sedang berjemur /instagram.com/cristiano/

BERITA KBB-Kantor Kejaksaan Federal Italia sedang menyelidiki Cristiano Ronaldo lantaran dianggap melanggar protokol kesehatan. Ini disebabkan lantaran ia terbang ke Portugal dalam kondisi masih terinfeksi virus corona.

Ronaldo diketahui tengah berada dalam masa isolasi mandiri setelah terinfeksi dua kali Covid-19. Megabintang Juventus itu harusnya menjalani proses isolasi mandiri di Italia tanpa harus keluar rumah bahkan berkunjung ke kampung halamannya.

Tetapi Ronaldo malah pulang ke Portugal. Sontak saja, Menpora Italia Vincenzo Spadafora naik pitam. Dalam sebuah wawancara dengan Rai Tre, dia berkata jika CR7 telah melanggar protokol kesehatn mengenai Covid-19.

Baca Juga: Amsyong Lurr! Upah Minimum 2021 Tidak Naik, Sama Dengan 2020

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Anak Band SCTV, Selasa 27 Oktober 2020, Cahaya Ingat Kembali Gilang

"Ya, saya kira begitu. Jika tidak ada otorisasi khusus dari otoritas kesehatan. Dia tidak menghormati protokol dengan melakukan perjalanan pulang ke Portugal saat terinfeksi Covid-19," kata Spadafora dikutip dari DailyMail yang dikutip dari RRI, Selasa 27 Oktober 2020.

“Cristiano tidak menghormati protokol. Ada penyelidikan oleh Kantor Kejaksaan Federal untuk membuktikannya. Virus telah mengajari kami bahwa tidak ada yang dikecualikan, jelas mereka semua adalah orang-orang yang telah mencoba menghormati protokol, tetapi satu-satunya solusi pada akhirnya adalah tetap di rumah," sambung Spadafora.

Sebelumnya Ronaldo menolak klaim Spadafora. Mantan bintang Real Madrid itu mengatakan bahwa dirinya sangat mematuhi semua prosedur yang diperlukan. Dia pun menulisnya melalui akun Instagram pribadinya. 

Baca Juga: Pendaftaran Banpres BPUM Rp 2,4 Juta Masih Dibuka! Begini Cara Daftar, Syarat, dan Cek Penerimanya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x