Program TC Selesai, Shin Tae-yong Kembalikan Kedua Pemain PERSIB Ini

- 27 Oktober 2020, 19:48 WIB
Pemain muda Beckham Putra Nugraha akan kembali berlatih bersama PERSIB setelah merampungkan TV bersama Timnas U-20./Istimewa
Pemain muda Beckham Putra Nugraha akan kembali berlatih bersama PERSIB setelah merampungkan TV bersama Timnas U-20./Istimewa /Berita KBB

BERITA KBB - Beckham Putra Nugraha dan ,Bayu Mohammad Fiqri yang tergabung  bersama Tim  Nasional U-20 (Timnas),  akan dikembalikan ke klub asalnya, PERSIB Bandung mulai Rabu, 28  Oktober 2020.

Ini menyusul kedatangan rombongan  Timnas U-20 di Tanah Air setelah menyelesaikan Training Center (TC) di Kroasia.

Diperoleh informasi dari salah seoranh ofisial tim, rombongan Timnas U-20 tiba di Tanah Air dengan selamat, Selasa petang, 27 Oktober 2020.

Tim asuhan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, itu mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, sekira pukul 18:00 WIB setelah menempuh perjalanan yang melelahkan.

Menurut  ofisial tim tersebut,  rombongan terbang dari negara pecahan Yugoslavia, itu Senin, 26 Oktober 2020 pukul 20:00 Waktu Kroasia.

"Kita baru tiba di bandara petang ini pukul 18:00, " kata dia mengabarkan kepada Berita KBB, Selasa 27 Oktober 2020.

Menurutnya, sesaat setelah kedatangan, para pemain akan diistirahatkan selama semalam di salah satu hotel di Jakarta.

"Baru, pada hari Rabu mereka diperbolehkan pulang dan kembali ke klubnya masing- masing," ujar dia menambahkan.

PERSIB Bandung menempatkan dua pemainnya di Timnas U-20 yang diproyeksikan menuju Piala Dunia U-20 pada 2021, mendatang.

Beckham Putra Nugraha adalah pemain yang kini tergabung bersama PERSIB senior. Sedangkan, Bayu merupakan pemain yang direkrut dari PERSIB U-18.***


Editor: Arief NK


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x