Bocoran, Setelah Beckham dan Bayu, Shin Tae-yong akan Rekrut Satu Lagi Pemain dari PERSIB

- 27 Oktober 2020, 20:46 WIB
Para pemain muda PERSIB tengah berlatih serius. Siapa yang akan menjadi pemain tambahan untuk Timnas, pelatih Robert Alberts akan yang akan  menjawabnya nanti./Istimewa
Para pemain muda PERSIB tengah berlatih serius. Siapa yang akan menjadi pemain tambahan untuk Timnas, pelatih Robert Alberts akan yang akan menjawabnya nanti./Istimewa /Berita KBB

BERITA KBB - Pelatih Tim Nasional Indonesia (Timnas), Shin Tae-yong, dikabarkan akan memanggil satu lagi pemain asal PERSIB proyeksi Piala Dunia U-20.

Meskipun pelatih berdarah Korea Selatan, itu telah mengantongi sosok yang dibutuhkannya tetapi  nama dan posisi pemain tersebut masih dirahasiakan.

"Kalau untuk lebih jelas dan resminya, bisa konfirmasi kepada  manajemen PERSIB siapa yang akan dipanggil timnas nanti," kata salah seorang sumber di jajaran Ofisial Timnas saat dihubungi Berita KBB, Selasa malam 27 Oktober 2020.

Saat ini pemain yang tengah mengisi skuad Timnas asal  PERSIB baru dua orang yakni, Beckham Putra Nugraha dan Bayu Mohamad Fiqri.

Jika benar, Shin Tae-yong akan memanggil satu lagi pemain yang berasal dari PERSIB maka PERSIB menjadi klub terbanyak dalam mendistribusikan pemainnya bagi kepentingan Timnas.

Sementara itu, manajemen PERSIB sendiri belum merilis secara resmi  nama pemain yang tengah menjadi incaran Shin Tae-yong.

Pasalnya, kata pihak Ofisial PERSIB , untuk hal yang satu itu menjadi keputusan pelatih kepala, Robert Rene Alberts.

"Keputusannya menunggu coach Robert," kata dia.***

Editor: Arief NK


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x