Live Liga Champions Shakhtar vs Inter Milan, Lukaku Kejar Rekor Cristiano Ronaldo

- 27 Oktober 2020, 22:32 WIB
Foto Pemain Inter Milan Romelu Lukaku
Foto Pemain Inter Milan Romelu Lukaku /Twitter @Inter_en/

 


BERITA KBB- Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mengejar rekor individual Cristiano Ronaldo yang mencetak gol dalam 11 pertandingan konsekutif atau beruntun di kompetisi Eropa.

Rekor milik Ronaldo bisa didekati Lukaku jika pemain internasional Belgia itu bisa membobol gawang Shakhtar Donetsk pada matchday 2 Grup B Liga Champions Eropa musim 2020-2021 di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Selasa malam 27 Oktober 2020 atau Rabu dini hari waktu Indonesia.

Termasuk di final Liga Europa musim 2019-2020, Lukaku sejauh ini selalu mencetak gol dalam 9 pertandingan di Eropa secara beruntun. Hal ini seperti berita dari Sportaliga berjudul Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Shakhtar vs Inter Milan: Lukaku Kejar Rekor Cristiano Ronaldo

Baca Juga: Bansos Provinsi Tahap Tiga Digulirkan, Kota Bandung Terbanyak Kabupaten Pangandaran Paling Sedikit.

Baca Juga: Awal 2021, Film 'Demon Slayer Kimetsu no Yaiba: Mugen Train' Tayang di Bioskop CGV Indonesia

Sementara Ronaldo sang legenda hidup sepak bola Portugal, saat ini tercatat sebagai pemain yang selalu mencetak gol dalam 11 pertandingan beruntun di kompetisi Eropa.

Pencapaian itu ditorehkan Ronaldo bersama Real Madrid di ajang Liga Champions.

Lukaku, yang direkrut dengan mahar 74 juta Euro dari Manchester United pada Agustus 2019, musim 2020-2021 telah mencetak total 7 gol, termasuk saat memborong 2 gol ketika Inter ditahan imbang Borussia Monchengladbach dengan skor 2-2 pada matchday 1 Liga Champions.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Sportaliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x