Live Liga Champions Juventus Vs Barcelona di SCTV, akan Dipimpin oleh Wasit Asal Belanda

- 27 Oktober 2020, 22:52 WIB
Juventus akan menderita tanpa Cristiano Ronaldo
Juventus akan menderita tanpa Cristiano Ronaldo /Twitter/TeamCRonaldo/@TeamCRonaldo/

 


BERITA KBB- Perhatian penggemar sepak bola dunia tengah pekan ini tertuju pada laga matchday 2 Liga Champions 2020-2021 antara Juventus melawan Barcelona, Rabu 28 Oktober 2020 (Kamis dini hari WIB).

Juventus yang kalah dari Barcelona di final Liga Champions 2015 kemungkinan besar belum bisa memainkan pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo yang terpapar Covid-19. Hal ini seperti berita dari Sportaliga berjudul Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Juventus vs Barcelona Live SCTV, Dipimpin Wasit asal Belanda

Meski ada laporan yang menyebutkan Ronaldo bisa saja masuk dalam line up pemain jika tes swab maksimal 24 jam sebelum laga digelar, hasilnya negatif, namun pemain internasional Portugal itu dinilai tidak akan cukup bugar karena selama 2 pekan terakhir menjalani karantina.

Baca Juga: Live Liga Champions Shakhtar vs Inter Milan, Lukaku Kejar Rekor Cristiano Ronaldo

Baca Juga: Bansos Provinsi Tahap Tiga Digulirkan, Kota Bandung Terbanyak Kabupaten Pangandaran Paling Sedikit.

Pertandingan Juventus melawan Barcelona digelar di Stadion Allianz, Turin pada Rabu malam 28 Oktober waktu setempat atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Laga Juventus kontra Barcelona disiarkan langsung melalui channel SCTV. Juga live streaming via Vidio.com dan Champions TV di layanan televisi berlangganan.

Seperti diumumkan Komisi Wasit UEFA dua hari jelang pertandingan, laga ini akan dipimpin wasit asal Belanda, Danny Makkelie yang dibantu dua hakim garis wasit, Mario Diks dan Hessel Steegstra serta wasit VAR, Kevin Blom.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Sportaliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x