Live Streaming Liga Europa AC Milan Vs Slavia Prague, Milan Tidak Diperkuat Gianluigi Donnarumma

- 27 Oktober 2020, 23:31 WIB
 Kiper AC Milan Gianluigi Donarumma
Kiper AC Milan Gianluigi Donarumma /Instagram/@gigiodonna99

BERITA KBB-- AC Milan dikabarkan dipastikan kembali tidak bisa memainkan kiper Gianluigi Donnarumma setelah hasil tes terakhir menunjukkan kiper timnas Italia itu masih terpapar virus corona.

Donnarumma sebelumnya diparkir ketika Milan duel sengit dengan AS Roma di San Siro karena terinfeksi corona. Donnaruma bersama winger asal Norwegia, Jens Petter Hauge dinyatakan positif Covid-19. Demikian artikel yang sudah tayang di Sportaliga berjudul LIGA EUROPA: AC Milan Kembali Tanpa Donnarumma yang Masih Terinfeksi Virus Corona

La Gazzetta dello Sport melaporkan duo Rossoneri tersebut kembali dites positif terkena virus corona pada Senin, 26 Oktober 2020 lalu.

Baca Juga: Live Liga Champions Juventus Vs Barcelona di SCTV, akan Dipimpin oleh Wasit Asal Belanda

Baca Juga: Live Liga Champions Shakhtar vs Inter Milan, Lukaku Kejar Rekor Cristiano Ronaldo

Akibatnya Donnarumma dan Hauge dipastikan tidak akan menghiasi daftar susunan pemain Milan saat menghadapi Slavia Prague pada matchday 2 fase grup Liga Europa 2020-2021, Jumat 30 Oktober dini hari waktu Indonesia.

Selain itu, keduanya juga dipastikan akan melewatkan pertandingan tandang Milan di markas Udinese pada Minggu, 1 November 2020.

Meski dilaporkan tak merasakan gejala klinis, namun Donnarumma dan Hauge harus melalui sistem kesehatan yang diperlukan sebelum kembali bergabung dengan tim.

Baca Juga: Bansos Provinsi Tahap Tiga Digulirkan, Kota Bandung Terbanyak Kabupaten Pangandaran Paling Sedikit.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Sportaliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x