Sungai Aaree Swiss Dapat Review Jelek dari Netizen Indonesia Usai Anak Ridwan Kamil Hanyut : Sungai Kematian!

- 28 Mei 2022, 23:52 WIB
Sungai Aaree Swiss Mendapatkan Review Jelek dari Netizen Indonesia Usai Anak Ridwan Kamil Belum Ditemukan : Sungai Kematian!
Sungai Aaree Swiss Mendapatkan Review Jelek dari Netizen Indonesia Usai Anak Ridwan Kamil Belum Ditemukan : Sungai Kematian! /Tangkap layar YouTube/ Diccon Bewes

 

BERITA KBB- Netizen Indonesia benar-benar merasakan kesedihan yang sedang dialami oleh keluarga besar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Pasalnya, hingga saat ini anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau yang akrab disapa Eril hanyut dan belum ditemukan hingga saat ini usai hanyut di Sungai Aare, Swiss.

Meski terkenal indah dan eksotis, netizen Indonesia tetap memberikan review jelek kepada Sungai Aare, Swiss. Bahkan, ada yang menyebut sebagai sungai kematian.

Baca Juga: Tanjakan Emen: Makhluk Gaib Terus Saja Hilir Mudik, Inilah yang Dilakukannya

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming Liverpool VS Real Madrid Final Liga Champions, Keduanya Memiliki Keunggulan

Banyak alasan yang disampaikan netizen tekait review jelek tersebut. Itu karena netizen turut merasakan apa yang dirasakan Ridwan Kamil.

Melalui google review, netizen melampiaskam kekesalannya kepada Sungai Aare.

Akibatnya, Sungai Aaree yang ada di Swiss kini mengalami penurunan nilai Google review karena diserbu netizen Indonesia yang ramai-ramai memberi bintang satu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x