Anna Buat Meerqeen Sedih! Inilah Ungkap Hatinya Saat MUF Berakhir

- 15 Juli 2022, 12:53 WIB
Anna Jobling mengunggah video cuplikan syuting MUF, dan ungkap terima kasih pada fans setia serta perasaannya pada Meerqeen /Instagram @annajobling
Anna Jobling mengunggah video cuplikan syuting MUF, dan ungkap terima kasih pada fans setia serta perasaannya pada Meerqeen /Instagram @annajobling /
 

BERITA KBB- Setelah Meerqeen yang membuat fans sedih, kini giliran Anna yang mengunggah video saat mereka syuting series MUF.

Ditambah dengan caption panjang yang berisi curahan hati dan terima kasih Anna untuk seluruh tim juga fans setia Melur untuk Firdaus.

"Ini adalah terakhir kami besok jadi saya hanya ingin mengatakan beberapa kata kepada semua orang yang menghabiskan 5 bulan bersama saya membuat MUF, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih dari hati yang paling dalam..." Ujarnya
 
Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Indonesia Di Singapore Open 2022 Hari Ini Tanggal 15 Juli 2022

Tak hanya bagi para kru yang bertugas, Anna mengucapkan terima kasih karena banyak fans yang memberinya dukungan melalui tweet, dm, foto dan masih banyak lagi.

Dan ucapan romantis tak dilewatkan Anna yang berisi kalimat spesial untuk sosok Meerqeen alias Firdaus yang telah menjadi lawan mainnya dalam serial ini.

"especially to @meerqeen, you know how i feel about you," yang artinya terutama untuk Meerqeen, kau tahu bagaimana perasaanku padamu.
 
Baca Juga: Tamat! Melur untuk Firdaus Episode 28, Akhirnya Mereka Kembali Bersatu

Anna mengungkapkan kalimat romantis itu nampak benar-benar jatuh hati pada Meerqeen. Selama, menjadi partner di serial ini, kekompakan dan keromantisan mereka memang begitu nyata.

Saling memberi perhatian, memuji satu sama lain, hingga para fans mendoakan agar mereka menikah. Membaca unggahan Anna, Meerqee mengatakan kalau Anna telah membuatnya sedih. 

Pasangan Anna dan Meerqeen telah berhasil membuat MUF dicintai banyak orang terutama fans Indonesia. Semoga sukses selalu Meerqeen dan Anna Jobling.***
 


 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x