Kabar Gembira, Selama Libur Sekolah, Natal dan Tahun Baru Objek Wisata Floating Market Buka Lebih Lama

- 23 Desember 2022, 18:55 WIB
Kabar Gembira, Selama Libur Sekolah, Natal dan Tahun Baru Objek Wisata Floating Market Buka Lebih Lama
Kabar Gembira, Selama Libur Sekolah, Natal dan Tahun Baru Objek Wisata Floating Market Buka Lebih Lama /Miradin Syahbana /


BERITA KBB- Objek wisata Floating Market dipastikan akan buka lebih lama selama libur sekolah, Natal dan Tahun Baru 2023. Menurut Public Relation Perisai Group Intania Setiati, Floating Market akan buka 2 jam lebih lama dibandingkan pada hari hari biasa.

"Di momen biasa baik weekday maupun weekend kita buka dari jam 9.00 WIB hingga 18.00 WIB. Tapi di momen libur sekolah, natal dan tahun baru kita akan buka 2 jam lebih lama dari jam 8.00 WIB hingga 19.00 WIB," ucap Intania yang ditemui di Floating Market, Jumat 22 Desember 2022.

Dia mengaku semenjak libur sekolah yang dimulai pada pekan ini, kunjungan ke objek wisata di bawah naungan Perisai Group bisa mengalami kenaikan sekitar 20 hingga 25 persen. Objek wisata itu antara lain Floating Market, Farm House, dan The Great Asia Africa.

Baca Juga: 375 Pejabat Fungsional Pemkot Bandung Dilantik Harus Kuasai Digital

"Mulai Senin kemarin wisatawan dari luar daerah, terutama rombongan anak sekolah sudah berdatangan. Ada dari daerah Jawa Tengah, bahkan Sumatera seperti Lampung dan Sumatera Selatan," katanya.

Untuk mengantisipasi membludaknya wisatawan, Intan mengatakan, pihaknya akan memberlakukan buka tutup. Bila dari dalam objek wisata sudah terurai, barulah wisatawan yang menunggu di luar diperbolehkan masuk.

"Kalau di dalam dianggap terlalu padat, maka kita berlakukan buka tutup. Ini juga sebagai penerapan protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Memakai masker juga masih kita berlakukan," ucapnya.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Jumat 23 Desember 2022: Dafri Ajak Syifa Bulan Madu, Ada Apa Dengan Kalung Syifa?

Meski demikian, Intania Setiati memastikan bahwa Floating Market mampu menampung cukup banyak wisatawan. Itu karena, area outdoor di Floating Market sangat luas yang mencapai 11,2 hektare.

"Dengan kawasan yang luas yang mencapai 11,2 hektare Floating Market bisa menerima kunjungan hingga ribuan tamu. Apalagi disini outdoor jadi sangat aman dengan suasana sejuk," tuturnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x