Serunya Berwisata di Dusun Bambu Lembang Bandung Barat, Libur Nataru Jadi Mengesankan!

- 26 Desember 2022, 10:27 WIB
Dusun Bambu, Lembang, Bandung.
Dusun Bambu, Lembang, Bandung. /instagram Dusun Bambu

 

 

BERITA KBB – Serunya Berwisata di Dusun Bambu Lembang Bandung Barat terpantau sangat bersih dengan suasana romantis pedesaan yang nyaman. 

Dusun Bambu Lembang Bandung Barat ini cocok digunakan untuk menikmati liburan Nataru, me-refresh pikiran dan mengembalikan energi yang selama ini penuh dengan aktivitas.

Berlokasi di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Bandung Barat, Jawa Barat, Dusun Bambu Lembang sangat sayang untuk tidak dikunjungi, jika Anda berada di lokasi sekitar, terlebih sekarang adalah masa liburan Nataru sekaligus semester ganjil.

Baca Juga: Mengenang Riyanto Banser NU yang Tewas Memeluk Bom Saat Malam Natal 22 Tahun Silam

Terdapat 3 tempat andalan di wisata ini, yaitu Danau Purbasari, Galeri Flora Indonesia, dan Lembur Urang. Selain itu, tempat parkirnya luas, fasilitas tempat ibadah bersih,  dan MCK yang juga bersih.

Selain itu, juga disediakan tempat cuci tangan estetik. Sebagai informasi, semua tempat cuci tangan hingga toilet, Dusun Bambu menggunakan mesin otomatis sensor. Sehingga akan menjaga keseterilan para tamu. 

Luas Dusun Bambu Lembang mencapai 25 hektare. Sebagai informasi kalau  Lembu Urang sendiri baru diperkenalkan pada 17 Desember 2020 silam.

Mengenai arsitektur Lembur Urang, konon terinspirasi dari konsep Cipta Gelar, konsep dimana Dusun Bambu adalah  kampung Sunda jaman dulu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x