3 Rekomendasi Tempat Wisata untuk Healing dan Camping di Bandung

- 23 Februari 2023, 15:31 WIB
Gambung Ciwidey
Gambung Ciwidey /

BERITA KBB-Banyak yang bilang kalau Bandung adalah kota yang selalu bikin nyaman dan sejuk. Selain terkenal dengan kulinernya juga, Bandung memiliki segudang objek wisata yang keren. 

Sehingga tidak heran setiap akhir pekan banyak wisatawan dari wilayah luar Bandung yang ingin sekali liburan ke Bandung. Biasanya para wisatawan ini mengincar tempat wisata alam karena bosan dengan hiruk pikuk di kotanya, para wisatawan tersebut biasanya ingin merefresh dan merecharge diri mereka sebelum kembali lagi ke kegiatan sehari-hari mereka.

Oleh sebab itu, banyak orang yang ingin healing bahkan Kota Kembang ini disebut salah satu destinasi healing yang baru.

Biasanya orang-orang luar mencari tempat yang dingin dan dengan banyak dedaunan yang hijau , udara yang segar dan juga bisa menghilangkan jenuh sekaligus mendapatkan foto-foto yang Instagramable biasanya menjadi incaran mereka, dan di bandung banyak tempat yang cocok dengan kriteria tersebut, maka dari itu disini saya akan merekomendasikan 3 tempat healing di Bandung.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1076 Lengkap: Luffy Bebaskan Duo Agen CP0, Shanks Siap Tempur Lawan Kid

Ranca upas
Ranca upas

1.Ranca Upas

Ranca Upas merupakan salah satu tempat yang cukup populer di masyarakat Jawa Barat, khususnya masyarakat yang tinggal di kota Bandung. inilah kamu bisa menemukan Kampung Cai Ranca Upas Bandung sebuah tempat wisala alam di Jawa Barat terkenal sebagai salah satu destinasi penangkaran rusa di Ciwidey, selain itu pengunjung bisa merasakan sensasi untuk bisa langsung berinteraksi dengan rusa yang ada di penangkaran tersebut.

Tidak hanya itu, pegunjung yang hadir di penangkaran bisa berinteraksi dengan cara memberi makan langsung dengan sayuran yang di jual di sekitaran daerah tersebut dan juga kamu beneran bisa merasa seolah di alam lepas walau lokasinya cuma kurang dari 2 jam dari kota Bandung. 

Nah kalau kamu sering melihat orang foto-foto dengan pose Bersama rusa di sebuah daratan hijau yang terlihat alami banget, selain di atas gunung kamu juga bisa melakukan camping di Ranca Upas Bandung.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x