Viral! Villa Mewah Berbentuk Pesawat di Bali. Antri Booking sampai 11,5 Tahun

- 10 Maret 2023, 23:08 WIB
Viral! Villa Mewah Berbentuk Pesawat di Bali. Antri Booking sampai 11,5 Tahun
Viral! Villa Mewah Berbentuk Pesawat di Bali. Antri Booking sampai 11,5 Tahun /Foto iStock/Istimewa

 

BERITA KBB – Bukan cuma berbentuk pesawat, namun memang pesawat beneran. Badan pesawat jenis Boeing-737 ini adalah pesawat pensiunan dari Mandala Airlines. Lokasi villa pesawat ini ada di puncak tebing pantai Nyang Nyang, Bali.

Proses membangun yang tidak mudah. Selain harus berkonsultasi dengan tim Boeing, pemindahan badan pesawat ini butuh waktu 2 bulan perencanaan dan 5 malam eksekusi. Belum lagi jalanan Bali yang kecil dan kabel-kabel rendah jadi tantangan paling berat ketika proses pindahan. Pesawatnya juga harus dibongkar sebelum dirakit lagi di lokasi.

Owner villa mewah dari pesawat ini adalah seorang pengusaha dari Rusia. Namanya Felix Demin. Tahun 2021 lalu, ia membeli badan pesawat ini dari seorang investor Indonesia. Felix termasuk berpengalaman soal membangun hotel unik. Contohnya, Bubble Hotel yang berada di Bali juga.

Baca Juga: Simak! 7 Ciri Wanita yang Bernilai Tinggi Menurut Agama Islam

"Ide awalnya, saya pengen punya pesawat jet pribadi. Tapi setelah dipikir- pikir, kayaknya saya bisa bikin sesuatu yang lebih wow dari sebuah bangkai pesawat ujarnya.

Dan akhirnya tercetuslah ide membuat villa dari bangkai badan pesawat, di atas tebing dengan ketinggian 150 meter, yang menghadap ke laut. Saking mengagumkannya proyek ini, bahkan belum launching pun yang antri booking sudah sampai 11,5 tahun.

Dari Felix kita belajar bahwa ide bisnis bisa datang dari mana saja. Banyak bisnis-bisnis gede yang idenya itu berawal dari mimpi si founder.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x