Respon Nagita Slavina Saat Raffi Tanya Tipe Pasangan Desy Ratna Sari

- 1 April 2023, 23:49 WIB
Respon Nagita Slavina saat Raffi Ahmad goda Desy Ratna Sari yang ternyata memiliki tipe pasangan minimal seumuran atau di atasnya.
Respon Nagita Slavina saat Raffi Ahmad goda Desy Ratna Sari yang ternyata memiliki tipe pasangan minimal seumuran atau di atasnya. /Tangkapan Layar Instagram @saurans_dinet


BERITA KBB- Nagita Slavina memberikan respon tak biasa ketika Raffi menggoda penyanyi sekaligus politisi, Desy Ratna Sari.

Dalam program sahur tersebut, Desy Ratna Sari menjadi bintang tamu. Kemudian diberikan pertanyaan oleh Raffi Ahmad.

Politisi cantik ini, ternyata memiliki tipe pasangan yang diidamkannya yaitu berumur lebih tua atau minimal seumuran dengannya.

Namun, Raffi terus menggoda Desy menanyakan pasangan yang lebih muda. Akan tetapi, Desy tidak begitu tertarik dengan yang usia terpaut dibawahnya.

Baca Juga: Honorer Tidak Dapat THR Tahun Ini, PNS Hanya Terima THR dan Gaji K-13 Sebesar 50%

Respon Nagitapun begitu mendukung, ketika Desy Ratna Sari tidak menyukai laki-laki muda, jikalau Desy menyukai lelaki muda pasti dia sudah menikah dengan Raffi.

Raffipun menggoda Gigi yang nampak seperti cemburu dengan Desy Ratna Sari. Pasalnya, sosok Desy memang begitu cantik dan awet muda.

Meski berstatus sebagai single parents, Desy tetap bekerja keras dalam mengurus keluarga terutama sang anak yang sudah beranjak dewasa.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Minggu, 2 April 2023: Aditya dan Imlie Belajar bersama, Miti Bahagia Melihat Kedekatan Mer

Hingga kini, Desy belum memutuskan untuk menikah lagi meski beberapa lelaki telah banyak digosipkan sebagai tipenya.

Desy yang dicap sebagai wanita tangguh, mandiri, dan pekerja keras pastinya tidak akan sembarangan untuk memilih pasangan hidup.

Karena, telah berpengalaman gagal menjalin rumah tangga. Tentu, Desy akan lebih berhati-hati lagi untuk memilih suami.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x