Eksotisme Gua Batu Cermin, Destinasi Wisata Labuan Bajo yang Jokowi Anggap Perlu Diekspos Dalam KTT ASEAN

- 26 April 2023, 19:55 WIB
Presiden Joko Widodo saat mengunjungi Gua Batu Cermin di Labuan Bajo bersama istrinya, Iriana Joko Widodo.
Presiden Joko Widodo saat mengunjungi Gua Batu Cermin di Labuan Bajo bersama istrinya, Iriana Joko Widodo. //Dok. Infopublik

 

Berita KBB - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginginkan agar semua tempat wisata di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur dipromosikan kepada para kepala negara dan kepala pemerintahan yang hadir pada KTT ASEAN ke-42 mendatang.

 

Hal itu diungkapkan Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin saat kunjungan Jokowi ke Labuan Bajo dalam rangka meninjau kesiapan kawasan tersebut sebagai tuan rumah KTT ASEAN ke-42, Minggu 23 April 2023 kemarin.

 

“Presiden merasa perlu untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada. Agar dapat mempromosikan keindahan Labuan Bajo secara langsung dan detail,” kata Bey, seperti dikutip Berita KBB dari laman resmi Presiden RI.

Baca Juga: Foto Bareng Ridwan Kamil dan Hengki Kurniawan Mendapatkan Dukungan Warganet: Kalau Aku Sih Yes di Pilgub Jabar

 

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi dan keluarganya mengunjungi beberapa tempat wisata yang belum pernah dikunjunginya. Beberapa tempat wisata yang disambangi rombongan Presiden RI itu antara lain Gua Batu Cermin dan Batu Payung.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x